Liga Inggris: MU Kalahkan Everton 0-3

- 27 November 2023, 11:18 WIB
Everton VS MU
Everton VS MU /Manchester United/

BANJARNEGARAKU- Minggu 26 November 2023, Liga Inggris tadi malam, MU bertandang kemarkas Everton dan kalahkan Everton dengan skor 0-3.

Everton menurunkan skuad terbaiknya dengan Calvert Lewin sebagai ujung tombak serangan, Sementara MU dengan Martial sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, MU tampil menyerang sejak awal lewat Dalot melakukan crossing pada Garnacho dengan sepakan salto dan gol.Skor 1-0 untuk MU.

Everton mencoba menyerang lewat Calvert Lewin melepaskan sepakan ditepis Onana.

Peluang kembali didapat oleh Everton  lewat Sepak pojok yang dilakukan oleh Garner kepada Calvert Lewin dengan tandukannya ditepis Onana.

Lagi-lagi peluang didapat oleh Calvert lewat dengan sepakan datar ditepis Onana, Mcneil menyembar bola tersebut dengan sepakan keras melebar kanan gawang. Hingga babak pertama usai skor 0-1 untuk MU.

Babak kedua dimulai, MU tampil menyerang lewat Garnacho mengumpan pada Martial dilanggar oleh Young di kotak penalti, Rasford sebagai eksekutor penalti melepaskan sepakan dan gol.Skor 0-3 untuk MU.

Everton mencoba menyerang lewat Gueye dengan sepakan voli ditepis Onana.

MU mencoba menyerang lewat Bruno memberi assist pada Martial dengan sepakan lob dan gol.Skor 0-3 untuk MU. Hingga babak kedua usai skor 0-3 untuk MU atas Everton.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x