Liga Inggris: MU Menang Atas Chelsea 2-1

- 7 Desember 2023, 09:33 WIB
MU VS Chelsea
MU VS Chelsea /Manchester United/

BANJARNEGARAKU- Kamis 7 Desember 2023, Liga Inggris dini hari tadi MU menajum Chelsea dikandang dan menang 2-1 atas Chelsea.

MU menurunkan skuad terbaiknya dengan Hojlund sebagai ujung tombak serangan, sementara Chelsea dengan Jackson sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Kampanye Hari ke-10 Ganjar Pranowo, Menyambangi IKN Nusantara di Kalimantan Timur

Babak pertama dimulai, MU tampil menyerang lewat Shaw memberi umpan terobosan pada Hojlund dengan sepakan keras dihalau Sanchez.

Peluang kembali didapat oleh MU lewat Anthony memberi umpan Mctominay melepaskan sepakan melebar atas gawang, namun Cucurella melakukan pelanggaran terhadap Anthony di kotak penalti  setelah di cek VAR, Bruno sebagai eksekutor penalti melepaskan sepakan ditepis Sanchez.

Chelsea menyerang lewat Jackson memberi umpan terobosan pada Mudryk melepaskan sepakan melebar kiri gawang.

MU mencoba menyerang lewat Bruno melakukan crossing pada Maguire dengan tandukannya ditepis Sanchez, Mctominay yang tak terkawal melepaskan sepakan datar dan gol.Skor 1-0 untuk MU.

Peluang MU lewat Bruno melakukan crossing pada Mctominay dengan sepakan dtara dihalau Sanchez.

Chelsea mencoba menyerang lewat Mudrik memberi umpan terobosan pada Palmer melepaskan sepakan dan gol.Skor 1-1. Hingga babak pertama usai skor 1-1 untuk kedua tim.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x