Sang Motivator Nurohman Ahong Ketua KONI Banjarnegara, Identik dengan Jargon Gembrabad, Berikut Profilnya...

- 14 Desember 2023, 11:20 WIB
Sang Motivator Nurohman Ahong Ketua KONI Banjarnegara, Identik dengan Jargon Gembrabad, Berikut Profilnya.../Banjarnegaraku.com
Sang Motivator Nurohman Ahong Ketua KONI Banjarnegara, Identik dengan Jargon Gembrabad, Berikut Profilnya.../Banjarnegaraku.com /KONI/Banjarnegaraku.com

BANJARNEGARAKU.COM - Berawal, sang motivator Nurohman Ahong, menjadi Ketua KONI Banjarnegara pada periode 2019 hingga 2023, waktu itu Ahong memiliki jargon gembrabad.  Ternyata jargon ini tidak asing lagi ditengah masyarakat untuk senantiasa gemar berolahraga.

Gembrabad, sesuai dengan jargon tersebut semangat KONI Banjarnegara dibawah kepemimpinan Nurohman SPd MM waktu itu, untuk senantiasa mengolahragakan masyarakat Banjarnegara semakin nampak terlihat dan menuai hasil.

Baca Juga: Contoh Soal Terbaru! Bahasa Indonesia Kelas 4 SD MI Bab 5 Kurikulum Merdeka beserta Kunci Jawaban Semester 2

Prestasi olahraga di Banjarnegara, dibawah kepemimpinan Ketua KONI Banjarnegara Nurohman atau akrab disaba Ahong ini semakin nampak terlihat, dengan jargon gembrabad yang membuat semangat atlet dan masyarakat Banjarnegara.

Capaian hasil saat ini memang bukan hal yang mudah, Nurohman bersama pengurus KONI Banjarnegara lainnya tentunya sangat berdarah darah dan masih banyak PR yang menanti kedepanya. Untuk mengenal lebih jauh Ketua KONI Banjarnegara periode 2019 hingga 2023, berikut kita sajikan profil Nurohman SPd MM lengkap dengan perjalanan kariernya.

Profil Sang Ketua KONI Banjarnegara

Kesibukan utama dari Nurohman merupakan seorang pendidik di SMP Negeri 2 Punggelan, Kabupaten Banjarnegara. Nurohman atau akrab disapa Ahong ini mengajar olahraga di SMP Negeri 2 Punggelan, sejak tahun 2002. Nurohman menyelesaikan pendidikanya di UNS pada tahun 2001 akhir, kemudian mendaftar sebagai guru bantu di SMP Negeri 2 Punggelan pada 2002, hingga ada kesempatan rekrutmen PNS pada 2007.

Baca Juga: Inilah Sosok Ketua KONI Banjarnegara, Nurohman Ahong, Targetkan Banjarnegara Masuk 7 Besar Porprov Jateng 2026

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Banjarnegaraku.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x