Liga Inggris : Chelsea Menang Tipis 2-1 Atas Palace

- 28 Desember 2023, 09:25 WIB
Chelsea VS Palace
Chelsea VS Palace /Chelsea /

BANJARNEGARAKU- Kamis 28 Desember 2023, Liga Inggris dini hari tadi, Chelsea menjamu Palace dikandang dan menang tipis dengan skor 2-1.

Chelsea menurunkan skuad terbaiknya dengan Jackson sebagai ujung tombak serangan, sementara Palace dengan Mateta sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Penataan Baru Kawasan Kota Lama Banyumas, Jadi Daya Magnet Masa Liburan

Babak pertama dimulai, Chelsea tampil menyerang sejak awal lewat Nkuku mengumpan pada Gusto memberi assist pada Mudryk dengan sepakan datar dan gol.Skor 1-0 untuk Chelsea.

Peluang kembali didapat oleh Chelsea lewat Jackson memberi umpan terobosan pada Mudryk melepaskan sepakan dihalau Henderson.

Tertinggal 1-0, Palace mencoba menyerang lewat Ayew melakukan crossing pada Olise dengan sepakan keras dan gol Skor 1-1 untuk Palace.Hingga babak pertama usai skor 1-1 untuk kedua tim.

Baca Juga: Bupati Tiwi Hadiri Natal Pasamuan GKJ Purbalingga, Semoga Natal Membawa Damai...

Babak kedua dimulai, Chelsea mencoba menyerang lewat Silva melakukan crossing pada Jackson dengan sepakan datar dan gol, namun dianulir karena posisi Jackson offside setelah di cek VAR.

Peluang kembali didapat oleh Chelsea lewat sepak pojok yang dilakukan oleh Gallagher kepada Madueke, namun dilanggar Eze di kotak penalti setelah di cek VAR, Madueke sebagai eksekutor penalti melepaskan sepakan dan gol.Skor 2-1 untuk Chelsea. Hingga babak kedua usai skor 2-1 untuk Chelsea atas Palace.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x