Kabar Gembira! Jordi Amat Segera Gabung Timnas Indonesia Berlatih, Terpantau Sudah Ada di Tanah Air

- 1 Juni 2024, 22:30 WIB
Kabar Gembira! Jordi Amat Segera Gabung Timnas Indonesia Berlatih, Terpantau Sudah Ada di Tanah Air
Kabar Gembira! Jordi Amat Segera Gabung Timnas Indonesia Berlatih, Terpantau Sudah Ada di Tanah Air /instagram @jordiamat5/

BANJARNEGARAKU.COM - Dua laga penting bakal dilakoni Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 ini, pasalnya hal ini akan menjadi penentu untuk lolos ke round ketiga. Timnas Indonesia akan melakoni dua laga penting di kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Juni 2024.

Laga pertama berlangsung pada tanggal 6 Juni, saat Timnas Indonesia bakal menghadapi Irak, dan laga kedua pada 11 Juni bakal menghadapi Filipina. Sejumlah pemain pun baik yang berkarir di dalam negeri atau luar negeri, sebagian besar telah bergabung untuk berlatih.

Baca Juga: Kabar Duka! Satu Jamaah Haji Asal Purbalingga Meninggal Dunia di Arab Saudi

Dikutip banjarnegaraku.com dari garudaspot.pikiran-rakyat.com, Namun, masih ada beberapa pemain yang harus telat bergabung karena ada beberapa alasan. Salah satu pemain yang telat bergabung yakni Jordi Amat, pemain yang berkarir di Liga Malaysia bersama JDT.

Kabar gembira dari kabar terbaru, ternyata telah memperlihatkan bahwa Jordi Amat ternyata sudah berada di Indonesia.

Diketahui, hal ini terungkap dari unggahan Sandy Walsh, ia terlihat berfoto dengan pemain yang pernah berkarir di Eropa tersebut. Dengan begitu, Jordi Amat dipastikan segera bergabung pada sesi latihan tim Merah Putih berikutnya.

Baca Juga: 7 Game Penghasil Uang, Kenali Aplikasinya dan Mainkan

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berangkat Haji, Meski Ada Rasa Was-was Takut Kejadian Seperti Baim Wong

Selain itu, masih ada pemain yang belum dapat bergabung dengan pasukan Shin Tae-yong. Pemain tersebut di antaranya Justin Hubner yang masih harus membela Cerezo Osaka dan Jay Idzes yang membela Venezia FC.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: garudaspot.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah