Winong Lodrajaya Festival III Bakal Digelar Kembali, Catat Tanggalnya, Warga Banjarnegara Jangan Lupa Nonton..

- 31 Juli 2023, 00:06 WIB
Winong Lodrajaya Festival III Bakal Digelar Kembali, Catat Tanggalnya, Warga Banjarnegara Jangan Lupa Nonton..
Winong Lodrajaya Festival III Bakal Digelar Kembali, Catat Tanggalnya, Warga Banjarnegara Jangan Lupa Nonton.. /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Setelah pernah suksek menyelenggerakan Winong Lodra Jaya Festival ke I dan ke II pada tahun 2018 dan 2019 yang lalu, Pemerintah Desa bersama masyarakat Desa Winong, Kecamatan Bawang, Banjarnegara kembali menggelar acara yang sama.

Winong Lodra Jaya Festival III tahun 2023, bahkan acara ini akan dikemas semakin baik, dan diharapkan dapat menjadi sarana mempromosikan potensi Desa Winong khususnya di bidang pariwisata yaitu Desa Wisata Winong.

Baca Juga: Mendoan Paling Enak di Barlingmascakeb, Salah Satunya Ada di Banjarnegara...

Tidak tanggung-tanggung acara Winong Lodra Jaya Festival III ini kembali digelar mulai tanggal 30 Juli hingga 6 Agustus 2023 dengan lokasi kegiatan yang akan dipusatkan di Lapangan Tanggul Asri Desa Winong, setelah kegiatan sebelumnya (part I dan part II) mendapatkan perhatian dari berbagai pihak.

Winong Lodra Jaya Festival III ini didukung oleh warga masyarakat sekitar, Pemerintah, organisasi, sekolah dan sejumlah komunitas, bahkan dalam kegiatan sebelumnya jumlah pengunjung mencapai 3.000 (tiga ribu) pengunjung dalam event tersebut.

Jadi bagi warga masyarakat yang kangen dengan kegiatan ini, catat lokasi dan tanggal penyelenggaraanya. Kalian penasaran dimana lokasi Winong Lodra Jaya Festival III tahun 2023? yuk simak artikel berikut ini agar kalian juga mengetahui rangkaian acara dan jadwal lengkapnya, jangan lupa untuk ajak keluarga dan sebarkan informasi mengenai kegiatan Winong Lodra Jaya Festival III.

Baca Juga: Pramuka SMAN 1 Sapuran Jadi Tergiat Putra Wakili Wonosobo di Tingkat Provinsi, Ini Lawannya dari Banjarnegara

Winong Lodra Jaya Festival III ini berlokasi di Desa Winong, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara, Desa ini terdiri dari 5 Pedukuhan, dan RT sebanyak 22, dengan jumlah penduduk kurang lebih 3.200 jiwa,

Desa Winong berjarak sekitar 4 kilometer dari Ibukota Kecamatan Bawang, atau 12 kilometer dari Ibukota Kabupaten Banjarnegara. Untuk menuju ke Desa Winong, akses jalan sudah cukup baik sehingga dapat dilalui dengan menggunakan sepeda motor, mobil, maupun bus pariwisata.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: banjarnegaraku.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah