Wabup Purbalingga Apresiasi Ponpes Nurul Barokah, Cetak Generasi Penerus Qur'ani

- 20 Februari 2023, 07:56 WIB
Wabup Purbalingga Apresiasi Ponpes Nurul Barokah, Cetak Generasi Penerus Qur'ani
Wabup Purbalingga Apresiasi Ponpes Nurul Barokah, Cetak Generasi Penerus Qur'ani /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Wakil Bupati Purbalingga Sudono berkesempatan menghadiri acara Hari Lahir Attasyakur Khotmil Qur'an wal Kutub Santri Pondok Pesantren Nurul Barokah di Desa Beji Kecamatan Bojongsari, Minggu 19 Februari 2023.

Wabup menyampaikan apresiasinya kepada pengasuh pondok pesantren yang turut mempersiapkan generasi muda bangsa menjadi generasi yang qur'ani.

"Terimakasih kepada para kyai, ustadz, ustadzah yang mendharmabhaktikan tenaga dan pikirannya membangun sumber daya manusia khusus pembentukan karakter dan akhlak anak dalam ilmu agama Islam.

Baca Juga: Bupati Purbalingga Ibadah Umrah, Pelayanan Pemerintah Harus Tetap Prima

Saya menaruh harapan agar anak-anak ini nanti jadi generasi yang qur'ani," kata Wabup Sudono.

Wabup juga menginformasikan kepada seluruh yang hadir, baik dari pihak pondok pesantren maupun wali santri terkait tahun politik, jelang Pemilu dan Pilkada serentak.

Ia mengingatkan agar seluruh masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan tidak menyebarkan informasi atau pernyataan yang provokatif.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke-452 Tahun 2023, Lengkap dengan Cara Memasangnya

"Cara paling sederhana yang bisa kita lakukan seperti cermat dalam menyebarkan informasi, terutama informasi politik. Jangan sampai kita jadi bagian yang menyebarkan hoaks," katanya

Pimpinan Ponpes Nurul Barokah Muhammad Syafii mengungkapkan rangkaian kegiatan Khotmil Qur'an wal Kutub ini berlangsung 3 hari, mulai Jumat sampai Minggu 17 - 18 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Humas Pemkab Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah