Festival Budaya Kalialang, Bupati Tiwi Serahkan Ambulans Siaga

- 13 Agustus 2023, 15:10 WIB
Festival Budaya Kalialang, Bupati Tiwi Serahkan Ambulans Siaga
Festival Budaya Kalialang, Bupati Tiwi Serahkan Ambulans Siaga /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Satu unit ambulans siaga diserahkan oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) untuk Desa Kalialang, Kecamatan Kemangkon saat Festival Budaya Kalialang atau Grebeg Suran. Bupati menyampaikan ambulans desa ini diberikan untuk memenuhi janjinya saat berkunjung di Desa Kalialang pada acara Amaliah Ramadan Ashar Keliling beberapa bulan yang lalu.

“Kita berharap masyarakat semuanya sehat, tidak ada yang sakit, ambulans siaga ini silahkan digunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Bupati Tiwi dalam sambutannya pada Festival Budaya Kalialang, Sabtu 12 Agustus 2023.

Baca Juga: Atlet Banjarnegara Raih Prestasi Gemilang di Porprov Jateng 2023, Bonus Siap Dibagikan...

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tiwi ikut menyaksikan gelaran Festival Budaya Kalialang yakni kirab dan rebutan gunungan. Menurut Bupati Tiwi Grebeg Suran memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat.

“Ini sebagai bentuk terima kasih kepada Allah atas hasil bumi yang melimpah dan ini wajib disyukuri,” ujarnya.

Bupati Tiwi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Kalialang yang sudah ikut menyengkuyung acara Festival Budaya Kalialang. Bupati berharap masyarakat tetap Guyub Rukun, menjaga kekompakan dan senantiasa ikut Melestarikan budaya.

Baca Juga: KAI Berikan Diskon Tiket 78 Persen, Catat Jadwalnya!

“Jadi masyarakat tidak lupa akan budayanya sendiri. Titip kebersamaan, kekompakan agar terus dijaga dengan baik dan titip masyarakat untuk guyub rukun membantu program pemerintah agar berjalan dengan baik,” terang Bupati Tiwi.

Mobil Ambulans Siaga Bagi Warga Kalialang

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Prokopim Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah