Owabong Tampilkan Atraksi Flyboard untuk Menarik Wisatawan, Saat Libur Lebaran 2024

- 13 April 2024, 10:52 WIB
Owabong Tampilkan Atraksi Flyboard untuk Menarik Wisatawan, Saat Libur Lebaran 2024
Owabong Tampilkan Atraksi Flyboard untuk Menarik Wisatawan, Saat Libur Lebaran 2024 /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Untuk menyambut para wisatawan dan juga para pemudik yang hendak berwisata, ada sejumlah tempat rekreasi di Kabupaten Purbalingga sudah bersiap untuk menyambut wisatawan di momen liburan Lebaran kali ini. Berbagai wahana baru dan atraksi akan ditampilkan.

Salah satunya di Objek Wisata Air Bojongsari alias Owabong, akan ada atraksi flyboard pada tanggal 11-21 April 2024. Setiap hari, para flyboarder akan tampil hingga tiga kali.

Baca Juga: Wonosobo Mendunia! Festival Balon Udara jadi Ikon Wisata Unggulan, Diburu Ribuan Pengunjung

"Mereka akan beratraksi di kolam renang olympic, terbang di atas air," kata Plt Direktur Owabong, Eko Susilo, Selasa, 9 April 2024.

Demi memberikan rasa nyaman dan untuk hiburan bagi para pengunjung, manajemen menghadirkan live musik tradisional tek-tek atau kentongan dan sebar hadiah. Para wisatawan berpeluang untuk mendapatkan hadiah menarik seperti sepeda, lemari es, dan sebagainya.

"Untuk sebar hadiah, nanti akan ada pengumuman kepada para pengunjung. Mereka akan dikumpulkan di sekitar wahana flying fox.

Baca Juga: Bukan di Tanggal 2! Inilah Penjelasan Buya Yahya terkait Waktu Mengerjakan Puasa Syawal dari Berbagai Madzhab

Selanjutnya, hadiah akan disebarkan oleh petugas dari atas wahana flying fox berupa tulisan untuk hadiah utama dan hadiah langsung seperti boneka, buah duku, dan sebagainya," terangnya.

Dijelaskan Eko Susilo, untuk periode jelang Lebaran dan Lebaran tanggal 6-21 April 2024 harga tiket flat 35 ribu.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Purbalinggaku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah