The Glory 2 Kini Meraih Puncak Top 10 Serial TV Netflix

- 17 Maret 2023, 14:44 WIB
The Glory 2 Kini Meraih Puncak Top 10 Serial TV Netflix
The Glory 2 Kini Meraih Puncak Top 10 Serial TV Netflix /

BANJARNEGARAKU.COM - Buat penggemar serial The Glory 2 yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, kini telah meraih puncak Top 10 Serial TV Netflix.

Ternyata banyak para penonton yang puas terhadap ending dari serial tersebut, apalagi aksi Moon Dong Eun melakukan balas dendam dan para perundung di SMA akhirnya mendapatkan balasan yang setimpal, bahkan salah satu perundung ada yang meninggal secara tragis menjadi tumbal proyek.

Sebagai serial original dari Netflix yang telah ditonton selama 124.460.000 jam pengguna di seluruh dunia. Menjadikan The Glory berhasil mendapatkan peringkat nomor 1 dari Top 10, serial tv (non-english) netflix di 79 negara termasuk Indonesia.

Baca Juga: Pramuka Banjarnegara Terus Terbang Tinggi, SMPN 1 Madukara Bertekad Cetak Generasi Berkualitas

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Galamedia News pada 16 Maret 2023, Serial The Glory 2, Meraih Puncak Top 10 Serial TV Netflix.

Bagi para penonton Indonesia, khususnya penggemar drakor. Serial The Glory bagaikan sinetron azab berkualitas premium.

Para penonton di Indonesia juga mengapresiasi akting dari aktris Song Hye Kyo yang berhasil keluar dari zona nyaman. Berkat aktingnya tersebut, ia digadang-gadangkan masuk nominasi aktris terbaik Baeksang Arts Awards 2023 yang akan diselenggerakan, bahkan segera bersaing dengan aktris Park Eun Bin (Extraordinary Attorney Woo) dan Kim Hye Soo (Under The Queen Umbrella).

Baca Juga: Peduli Gizi, Sedekah Sepatu Bagikan Paket Susu untuk Balita ODHA

Selain Song Hye Kyo, para penggemar juga memuji akting dari Lee Do Hyun terutama disorot oleh media Korea, karena aktingnya penuh dengan penghayatan.

Karakter yang ia tampilkan sebagai Joo Yeo Jeong dokter ahli bedah plastik kakak senior Moon Dong Eun di kampusnya ini dilihat dari ekspresi wajahnya yang beragam dan ditampilkan secara detail.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah