Puncak Nan Elok Sedap Dipandang Mata, Indahnya Puncak Botorono Temanggung...

- 20 Agustus 2023, 02:02 WIB
Puncak Nan Elok Sedap Dipandang Mata, Indahnya Puncak Botorono Temanggung...
Puncak Nan Elok Sedap Dipandang Mata, Indahnya Puncak Botorono Temanggung... /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Menikmati panorama alam nan sejuk penuh eksotis pegunungan menambah gairah, menikmati indahnya pesona alam hijau yang jadi terapi refleksi otak hilangkan penat hati lepas dari kesibukan sehari-hari. Puncak Botorono salah satu wisata eksotis keindahan alam yang berada ditengah-tengah antara Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

Sejuknya udara pegunungan serasa membuat hati nyaman dan damai, puncak Botorono memang berlokasi ditengah indahnya Gunung Kembar namun dengan sentuhan lembut udara yang menyejukkan diri, sekaligus penglihatan eksotis nan indah wajib untuk kita kunjungi.

Baca Juga: Nguri-uri Budaya Kobarkan Semangat HUT ke 78 Kemerdekaan RI, Pawai Budaya Purbalingga...

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Berbagai sumber, bila kalian ingin jalan-jalan ke puncak Botorono, tempat wisata ini berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat kota Temanggung. Kita bisa menikmati pemandangan alam dengan jarak 1.300 meter di atas laut. Wisatawan juga bisa merasakan serunya tantangan medan tangga yang dilewati bersama sejuknya udara alam segar dengan satu tarikan nafas panjang, badan serasa segar kembali.

Menikmati keindahan alam nan sejuk ga harus mahal. karena ke puncak Botorono harga tiket masuk yang ditawarkan hanya dengan merogoh kroscek sebesar Rp. 10.000 para pengunjung sudah bisa menikmati sawah hijau dan keindahan alam Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro. Dan terbukti puncak botorono juga tempat wisata dengan tiket yang sangat terjangkau bagi wisatawan dan tak akan rugi bila sudah sampai dipuncaknya.

Puncak Botorono uniknya bagi para pengunjung bisa mengambil banyak sekali moment di wisata Botorono tersebut. Pasalnya puncak Botorono disediakan salah satunya Ojek bagi pengunjung yang secara mental menghadapi seru dan asiknya medan di wisata Botorono tersebut.

Baca Juga: Pawai Kemerdekaan Tumbuhkan Kecintaan Terhadap Budaya Bangsa, Ini Kata Bupati Tiwi

Lebih asyik lagi, ternyata selain wisata dibuka 24 jam, juga banyak fasilitas yang disediakan obyek wisata tersebut. Juga ada beberapa tips agar pas menikmati tempat wisata ini. Nah agar dapat moment yang sangat menarik dan bagus banget, berikut ini:

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah