Wisata Batu Angkruk Serambi Dieng dengan Golden Sunrise Menakjubkan!

- 13 September 2023, 14:22 WIB
Golden Sunrise batu angkruk
Golden Sunrise batu angkruk /Ika Fitrianing Utami/banjarnegaraku.com/

BANJARNEGARAKU.COM - Sudah tidak asing lagi, dataran tinggi Dieng yang terletak di Kabupaten Banjarengara dan Kabupaten Wonosobo mempunyai pemandangan alam yang begitu indah. Batu Angkruk salah satu wisata yang tergolong baru di kawasan wisata Dieng. Selain pemandangan yang indah dataran tinggi Diang mempunyai adat istiadat yang berbeda dengan wilayah-wilayah lain.

Batu Angkruk, wisata alam yang terletak di kawasan dataran tinggi Diang tepatnya di Desa Stieng kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo menyajikan pemandangan alam yang memukau mata wisatawan.

Selain tempatnya setrategis karena tepat disebelah jalur utama Dieng-Wonosobo, wisata Batu Angkruk mempunyai view yang sangat indah bagi para wisatawan untuk menikmati matahari terbit Golden Sunrise.

Baca Juga: Perdana di Shopee Live! Heboh Flash Sale Mobil 9RB Bareng Sarwendah Diikuti 180.000 Orang Lebih Bersamaan

Wisata Batu Angkruk juga dikenal dengan serambi Dieng, karena tepat terletak sebelum memasuki kawasan wisata Dieng jika melewati jalur Wonosobo.

Selain Golden Sunrise, Batu Angkruk Dieng menyajikan pesona Top Selfy yang menyenangkan untuk wisatawan yang ingin menikmati sajian wisata alam rekomended, sajian spot foto instagenic yaitu teras kaca yang instagramable.Teras Kaca yang berada di wisata Batu Angkruk Dieng menjadi magnet baru untuk menikmati sajian keindahan panorama pegunungan Dieng.

Golden Sunrise Batu angkruk
Golden Sunrise Batu angkruk

Untuk menikmati wisata alam terbaru di kawasan Dineg satu ini anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Karena harga tiket masuk wisata alam Batu Angkruk Dieng anda cukup membayar biaya retribusi sebesar Rp.15.000,-/ orang.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah