Ijazah Mbah Moen, Kerjakan Amalan Ini Selepas Sholat Maghrib, Dimudahkan dan Dilancarkan Rezeki yang Berkah...

- 18 April 2024, 05:00 WIB
Mbah Moen. Ijazah Mbah Moen, Kerjakan Amalan Ini Selepas Sholat Maghrib, Dimudahkan dan Dilancarkan Rezeki yang Berkah...
Mbah Moen. Ijazah Mbah Moen, Kerjakan Amalan Ini Selepas Sholat Maghrib, Dimudahkan dan Dilancarkan Rezeki yang Berkah... /editornews.id/

BANJARNEGARAKU.COM - Semasa hidupnya Mbah Moen menegaskan, jika ingin rezeki dan berkah datang, bacalah amalan ini selepas sholat Maghrib. Dan Dalam artikel kali ini akan membahas tentang amalan selepas sholat magrib yang bisa memperlancar datangnya rezeki menurut Mbah Moen.

Menurut Mbah Moen, karena amalan ini memiliki banyak keutamaan diantaranya mendatangkan rezeki dan berkah jika dibaca selepas sholat Maghrib.

Baca Juga: Siapa yang Bakal Lolos? Man City vs Real Madrid, Berikut ini Head to head dan Prakiraan Line up

Selanjutnya, adapun keutamaan lain dari amalan ini selain mendatangkan rezeki dan berkah lanjut Mbah Moen, adalah membuat pahala mengalir lancar. Namun yang harus diingat kata ulama pemilik nama Asli KH. Maimun Zubair tersebut, selain mengerjakan amalan, kita juga harus berikhtiar dalam mencari rezeki.

Disamping itu, selain berikhtiar dalam mencari rezeki, guru dari Gus Baha tersebut juga menegaskan, bahwa kewajiban kita sebagai umat muslim jangan sampai ditinggalkan. Karena sejatinya, Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, sebelum mereka sendiri berusaha mengubahnya.

Lantas, amalan apakah yang bisa membuat rezeki dan dan berkah datang kepada kita menurut Mbah Moen?

Baca Juga: Atasi Dampak Bencana Tanah Longsor Di Desa Kaliori, Tim Gabungan Bergerak Cepat

Dikutip banjarnegaraku.com dari portalsulut.pikiran-rakyat.com, dalam sebuah ceramah agama, Mbah Moen membeberkan bahwa ada amalan yang bisa membuat rezeki dan berkah datang kepada kita.

Selain itu, Mbah Moen juga mengingatkan kepada para pendengar ceramah bahwa selain melaksanakan amalan tersebut, sebagai manusia kita juga harus berikhtiar dalam mencari rezeki. Karena sejatinya usaha dan doa harus seimbang dalam hidup.

Ditegaskan Mbah Moen mengatakan, amalan yang dimaksud bisa memperlancar rezeki, sangat mudah untuk dilakukan. Dan amalan tersebut lanjut Mbah Moen, harus dilakukan setelah selesai melaksanakan sholat Maghrib atau sholat fardhu lainnya.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: portalsulut.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah