Pria Gantung Diri di Banjarnegara Diduga Depresi, Berikut Keteranganya

- 19 Maret 2022, 10:11 WIB
Kondisi Korban Pria Gantung diri di Kecamatan Purwanegara
Kondisi Korban Pria Gantung diri di Kecamatan Purwanegara /doc. Koramil Purwanegara

BANJARNEGARAKU – Berita tentang pria yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri sontak membuat masyarakat Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara gempar.

Dalam berita selumnya diberitakan oleh Banjarnegaraku.com WY (37 tahun) ditemukan dalam kondisi menggantung di ruang tengah rumah miliknya, pada Jumat sore 18 Maret 2022.

Kapolsek Purwanegara Wisnu Ardhi membenarkan adanya seorang pria di Desa Gumiwang meninggal dengan kondisi menggantung di rumahnya.

Baca Juga: PKK Memiliki Peran Strategis di Tengah Masyarakat, Ini Yang Harus Dilakukan Oleh Kadernya

"Pertama kali yang melihat kejadian tersebut adalah anaknya sepulang dari bermain hendak, melihat rumah kondisi sepi kemudian dia memanggil ayahnya, namun tidak ada jawaban,” ujarnya.

Betapa terkejut anaknya tersebut setelah melihat ayahnya tewas di tiang gantungan di ruang tengah dengan mengenakan kaos dalam warna putih bercelana pendek warna hitam.

Melihat kondisi ayahnya tergantung lanjut Kapolsek, dia histeris minta pertolongan warga sekitar, selanjutnya warga juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwanegara.

Baca Juga: Berikut Doa Sebelum Belajar, Doa Diberi Kecerdasan, dan Doa Setelah Belajar, Lengkap dengan Artinya

Mendapat laporan tersebut  bersama tim medis dari Puskesmas 1 Purwanegara, tim langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah