Jungkook BTS Dikonfirmasi Positif Covid-19 saat Tiba di Las Vegas

- 31 Maret 2022, 18:25 WIB
Jungkook BTS positif Covid-19
Jungkook BTS positif Covid-19 /

BANJARNEGARAKU - Salah satu anggota grup idola ternama Korea Selatan, Jungkook BTS dikonfirmasi positif Covid-19 saat tiba di Las Vegas, Amerika Serikat.

Hal ini disampaikan oleh pihak agensi BTS, Big Hit Music melalui komunitas penggemar resmi Weverse padaa Selasa, 29 Maret 2022.

Sebelumnya anggota termuda BTS ini telah menjalani tes PCR di Korea dan menunjukkan hasil negatif.

Baca Juga: Jimin 'BTS' Akan Jadi Pengisi OST Drama Korea 'Our Blues'

Adapun tes PCR ini dilakukan tepat sebelum dirinya berangkat menuju Las Vegas, Amerika Serikat untuk menghadiri Grammy Awards ke-64 pada Minggu, 3 April 2022 waktu setempat.

"Jungkook telah menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif saat akan meninggalkan Korea pada Minggu, 27 Maret waktu setempat untuk mempersiapkan penampilan di Grammy Awards," kata Big Hit Music dari TenAsia.

Namun setelah tiba di Las Vegas, Jungkook mengeluhkan sakit di tenggorokannya kemudian langsung menjalani tes PCR dan hasilnya positif Covid-19 pada Senin, 28 Maret 2022 waktu setempat di Amerika Serikat.

"Setelah tiba di Las Vegas, dia (Jungkook) merasa sedikit tidak nyaman di bagian tenggorokannya, sehingga dia langsung menjalani tes PCR pada Minggu Siang, 27 Maret waktu setempat di Amerika dan dinyatakan positif Covid-19," kata Big Hit Music.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini, 31 Maret 2022: Hubungan Asmara dengan Pasangan Semakin Harmonis

Halaman:

Editor: Nugroho P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x