34 Tahun Lintasarta, Dorong Pembangunan Indonesia Ke Arah Lebih baik

- 31 Maret 2022, 16:05 WIB
Lintasarta telah menjadi perusahaan besar yang bergerak dalam jasa komunikasi
Lintasarta telah menjadi perusahaan besar yang bergerak dalam jasa komunikasi /

BANJARNEGARAKU - Sejak didirikan pada 4 April 1988 silam, Lintasarta telah menjadi perusahaan besar yang bergerak dalam jasa komunikasi berbasis Information and Communication Technology (ICT).

Tak terasa, perjalanan panjang 34 Tahun Lintasarta diwarnai dengan sebagai macam liku-liku dan jalan terjal hingga saat ini berhasil menjadi perusahaan ternama di Bumi Nusantara.

Lewat  keahlian dan pengalaman yang membuatnya mampu menangani sebagian atau seluruh kegiatan informasi dan komunikasi pengguna jasa secara bertanggung jawab, memungkinkan untuk berkonsentrasi penuh pada bisnis inti dalam bidang komunikasi dan informasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Kamis 31 Maret 2022 tentang Cinta, Karir, Keuangan, dan Kesehatan

Mengusung visi menjadi pemimpin dalam solusi informasi dan komunikasi bisnis di Indonesia, Lintasarta terus melakukan inovasi dan kreasi sehingga menjadikannya menerima penghargaan bergengsi.

Beberapa Award atau Penghargaan yang diraih Lintasarta antara lain Implementasi Governance, Risk dan Complain 2020, Internasional Asia Responsible Enterprize Award 2020 dan Secure SD-WAN Excellent Award 2020.

Baca Juga: Kenali Aphasia, Penyakit yang Sebabkan Bruce Willis Pensiun Dari Dunia Akting

Dengan Spirit Lintasarta Membangun Negeri, sesuai dengan misinya yakni membuat bisnis pelanggan lebih mudah dan bernilai tambah melalui solusi teknologi informasi dan komunikasi yang inovatif, layanan informasi bisnis dan internet hingga pelosok terus digenjot.

Lintasarta dapat menyediakan aplikasi atau elemen pendukung lainnya sebagai bagian dari solusi, atau bekerja sama dengan mitra yang dipilih berdasarkan keahlian dan relevansi untuk menyediakan solusi turnkey sesuai dengan kebutuhan masing-masing perusahaan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x