Usai Diperiksa Lantaran Kasus Dea OnlyFans, Marshel Widianto Girang Lantaran Banjir Dukungan

- 9 April 2022, 11:06 WIB
Marshel Widianto usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait konten Dea OnlyFans.
Marshel Widianto usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait konten Dea OnlyFans. /Instagram @marshel_widianto

BANJARNEGARAKU - Usai diperiksa di Polda Metro Jaya pada kamis 7 April 2022 terkait pembelian konten porno milik Dea OnlyFans, Komedian Marshel Widianto menegaskan dirinya tidak dijadikan tersangka.

Dilansir melalui laman Instagram pribadinya @marshel_widianto ia justru merasakan para penyidik yang memeriksanya itu diperlakukan dengan baik. 

Dalam video yang diunggah pada Jumat 8 April 2022 dengan gayanya yang suka selonoh dan bercanda.

Baca Juga: Indonesia vs Thailand di Final AFF Futsal 2022, Begini Komentar Pelatih Indonesia

"Hai, perkenalkan saya Marshel Google Drive Widianto Gue pengen bilang, terima kasih lu sudah support gua kemarin, untuk teman-teman gua, banyak banget yang sudah support gua," katanya. 

Marshel mengaku bingung melihat dukungan yang diberikan teman dan warga serta netizen kepadanya, termasuk para penyidik hingga pejabat di Polda.

Baca Juga: Demo Mahasiswa UMP Kuliah di Jalan, Berikut Tuntutannya

"Gue jujur bingung, kok semesta baik banget ama gua, bahkan kemarin waktu gua ke kator polisi, waktu disidik, direktur, wakil direktur, para penyidik, pak kasubdit, kanit, dari cyber crime sampai ditsus baik banget, tidak ada yang menyudutkan gua, bahkan kami slow, ngobrolnya tawa-tawa," tuturnya menjelaskan.

Saat dikonformasi oleh awak media, senyum mekar menghias wajahnya, ia justru menjelaskan dengan tertawa-tawa dan meilhat sikap bersahabat wartawan. 

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x