Viral! Joget Tanpa Busana di Hotel, Gisel Diamankan Polres Subang

- 23 April 2022, 10:38 WIB
video viral di ranah media sosial Instagram yang memperlihatkan seorang perempuan tengah joget di dalam kamar hotel  tanpa busana.
video viral di ranah media sosial Instagram yang memperlihatkan seorang perempuan tengah joget di dalam kamar hotel tanpa busana. /tangkapan layar Instagram @andreli-48

BANJARNEGARAKU - Dua hari kemarin pada Rabu 20 April 2022 Publik dikejutkan dengan video viral di ranah media sosial Instagram yang memperlihatkan seorang perempuan tengah joget di dalam kamar hotel tanpa busana.

Perempuan joget tanpa busana itu terlihat jelas dari luar hotel oleh orang yang tengah berkeliling untuk membangunkan sahur seperti yang diunggah oleh Instagram @andreli_48.

Setelah ditelisik, peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel di kawasan Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Operasi Ketupat Candi 2022, Polres Banjarnegara Saiagkan 300 Personel Gabungan

Publik menjadi lebih heboh ketika diketahui orang yang tertangkap kamera tengah joget tanpa busana itu bukanlah perempuan.

Pelaku joget tanpa busana tersebut merupakan seorang pria bernama Renaldi Agist yang akrab disapa Gisel.

Kasus tersebut terungkap setelah adanya video unggahan permintaan maaf dari pelaku di laman Instagram @polres_subang yang juga kemudian direpost oleh akun Instagram @andreli_48

Baca Juga: Polres Banjarnegara Musnahkan Ribuan Botol Minuman Keras Berbagai Merek

Saya Renaldi Agist biasa dipanggil Gisel, benar itu video tersebut itu saya, saya mengucapkan minta maaf untuk warga Subang atas terjadinya video tersebut, saya menyesal tidak akan mengulanginya lagi, yang ada divideo tersebut memang saya memakai baju warna pige, mereka berdua rekan saya yang ada di video tersebut untuk warga Subang saya minta maaf yang sebesar-besarnya di Bulan suci Ramadhan ini tidak akan mengulanginya lagi.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Formasi PPPK 2023 Provinsi Jambi

22 September 2023, 19:09 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Brebes

22 September 2023, 19:02 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Bengkulu Tengah

22 September 2023, 18:56 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Sigi

22 September 2023, 18:37 WIB

Terpopuler

Kabar Daerah

x