Fantastis! Atlet Muda Banjarnegara Persembahkan Perak untuk Indonesia di Sea Games Vietnam

- 23 Mei 2022, 11:45 WIB
Ashifa Helsa Ashuroh peselam muda Banjarnegara yang berhasil memberikan prestasi dan nama harum Kontingen Indonesia dalam ajang Sea Games 2022 di Vietnam.
Ashifa Helsa Ashuroh peselam muda Banjarnegara yang berhasil memberikan prestasi dan nama harum Kontingen Indonesia dalam ajang Sea Games 2022 di Vietnam. /doc. KONI Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Torehan apik di raih oleh Ashifa Helsa Ashuroh peselam muda Banjarnegara yang berhasil memberikan prestasi dan nama harum Kontingen Indonesia dalam ajang Sea Games 2022 di Vietnam.

Dilansir dari laman website https://www.konibara.com/ Ashifa Helsa Ashuroh berhasil mempersembahkan medali Perak untuk kontingen Merah Putih dalam even akbar pesta olah raga se Asia Tenggara tersebut.

Ashifa sukses mempersembahkan medali perak untuk Indonesia pada nomor selam kolam surface 4 x 100 meter.

Baca Juga: Perkuat Mitigasi, GeoDipa dan BPBD Banjarnegara Bentuk Masyarakat Tanggap Bencana

Selain turun pada nomor selam kolam surface 4x100 meter, Ashifa juga turun pada nomor selam 100 meter dan berhasil finish di urutan keempat.

Ashifa merupakan putri dari Bambang Haryanto yang juga sebagai pelatih selam Banjarnegara yang selama ini memberikan polesan secara langsung.

Bagi Ashifa, perolehan medali perak diajang bergengsi sekelas Sea Games ini merupakan kali pertama baginya.

Baca Juga: Resmi! Tri Harso Widirahmanto Pejabat Bupati Banjarnegara

Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong mengatakan, torehan medali perak yang dipersembahkan Ashifa untuk kontingen Indonesia ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi olahraga Banjarnegara.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x