Geger! Mahasiswi Simpan 7 Janin Dalam Kotak Makanan, Berikut Selengkapnya

- 10 Juni 2022, 13:07 WIB
Geger 7 Janin Manusia Membusuk Disimpan dalam Kotak Makan Indekos, Polisi : Hasil Aborsi Sejoli di Makassar
Geger 7 Janin Manusia Membusuk Disimpan dalam Kotak Makan Indekos, Polisi : Hasil Aborsi Sejoli di Makassar /Instagram @bellabaebump

BANJARNEGARAKU – Polrestabes Makassar berhasil mengamankan seorang mahasiswi berinisial NT yang menyimpan 7 Orok Bayi dalam kotak makanan di kamar kos.

Dilansir dari laman Instagram @polrestabes_makassar, penangkapan tersebut dilakukan oleh aparat berwajib di jalan Balang Turungan, Daya, Kecamatan Biringkanay pada Rabu 8 Juni 2022.

Kapolrestabes Makassar Kombes.Pol. Budi Haryanto mengatakan NT merupakan mahasiswi kesehatan di salah satu perguruan tinggi di Makassar yang diduga sengaja melakukan oborsi hasil hubungnya dengan sang pacar.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Masya Allah Jenazah Eril Wangi Seperti Daun Eucalyptus, Cek Faktanya

“Pelaku diduga sengaja aborsi dengan cara meminum ramuan khusus hasil racikannya bersama kekasih yang berinisial SL,” ujarnya.

Lebih jauh dia mengatakan, pelaku diamankan oleh unit Jatanras Polrestabes Makassar di Kecamatan Marosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

“Terangka lain yakni kekasihnya yang berinisial SL berhasil kami amankan di Provinsi Kalimantan Selatan,” lanjutnya.

Baca Juga: Heboh! Desta Gantikan Brian Sebagai Penggebuk Drum Sheila On 7, Berikut Penelusurannya

Berdasarkan hasil investigasi dan pemeriksaan oleh polisi, tersangka NT mengaku pertama kali melakukan aborsi pada tahun 2017.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x