Ridwan Kamil: Masya Allah Jenazah Eril Wangi Seperti Daun Eucalyptus, Cek Faktanya

- 10 Juni 2022, 12:46 WIB
Eril Ditemukan di Bendungan Enhald, Ridwan Kamil Saksikan Jasad Putranya Wangi Aroma Eucalyptus.
Eril Ditemukan di Bendungan Enhald, Ridwan Kamil Saksikan Jasad Putranya Wangi Aroma Eucalyptus. /Diolah dari Instagram @ridwankamil/

BANJARNEGARAKU – Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil akhirnya dapat melihat serta memeluk langsung jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril setelah jasad almarhum ditemukan tersangkut di bendung Engehalde sungai Aare.

Seperti diketahui pada berita sebelumnya, jasad almarhum Eril ditemukan pada Rabu 8 Juni 2022 sekitar pukul 6.50 pagi waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat sekaligus ayah almarhum Eril langsung memandikan dan mengadzankan jenazah.

Baca Juga: Heboh! Desta Gantikan Brian Sebagai Penggebuk Drum Sheila On 7, Berikut Penelusurannya

Dilansir dari laman Instagram pribadi miliknya @ridwankamil menuliskan kata-kata takjub dan mutiara penuh syukur atas ditemukannya jenazah Eril.

Alhamdulillah Ya Allah akhirnya engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna ditelinga persis saat Eril lahir.

Dan masya Allah, walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok kekanan.

Baca Juga: Jenazah Eril Ditemukan Tersangkut di Bendungan Engehalde, Berikut Selengkapnya

Dan saya bersaksi jasad Eril wangi seperti daun eucalyptus, sungguh mukjizat kecil yang kami syukuri.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x