Waspada! Pencurian Hewan Jelang Idul Adha, Ini yang Terjadi di Pagedongan

- 26 Juni 2022, 14:13 WIB
kejadian hilangnya beberapa kambing di kandang ternak milik warga di Desa Pesangkalan, Kecamatan Pagedongan
kejadian hilangnya beberapa kambing di kandang ternak milik warga di Desa Pesangkalan, Kecamatan Pagedongan /Instagram @mamaks_aqiqah

BANJARNEGARAKU – Hari raya Idul Adha sebentar lagi, bagi peternak sapi dan kambing biasanya momen Idul Adha merupakan salah satu momen yang dinanti.

Idul Adha merupakan keberkahan tersendiri bagi peternak untuk mengais rejeki dengan menjual hewan ternak mereka kepada umat muslim yang hendak berkurban.

Namun apa jadinya jika momen yang dinanti tersebut bagi peternak berubah menjadi kesedihan atau duka yang mendalam.

Baca Juga: Youth Volunteer Leadership Camp PMI Banyumas Hadirkan Andy F Noya, Berikut Keseruan Selengkapnya

Dilansir dari laman Instagram @mamaks_aqiqah pada postingan yang diunggah pada Sabtu 25 Juni 2022 perihal kejadian hilangnya beberapa kambing di kandang ternak miliknya.

“Telah hilang tiga ekor kambing pada malam Jumat satu pejantan 2 induk, lokasi desa Pesangkalan, Kecamatan Pagedongan…..untuk semua peternak harap waspada,” tulisnya.

Dalam postingan tersebut juga diperlihatkan foto ketiga kambing yang hilang dimaksud ketika masih berada didalam kandang.

Baca Juga: Longsor di Sigaluh Banjarnegara Ancam Sekolah dan Rumah Warga, Berikut Selengkapnya

Melihat fenomena tersebut, adanya informasi berita kehilangan hewan ternak tersebut juga telah direpost oleh akun Instagram @banjarnegaraterkini dan hingga berita ini diturunkan telah mendapat like dari 2.214 netizen.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x