Luar Biasa! Mapper PMI Jadi yang Terbaik di Ajang Map Your Community Country Level Competition 2022

- 8 Juli 2022, 13:14 WIB
Mapper Palang Merah Indonesia (PMI) berhasil meraih juara pertama dalam event Map Your Community country level competition 2022.
Mapper Palang Merah Indonesia (PMI) berhasil meraih juara pertama dalam event Map Your Community country level competition 2022. /doc. pribadi Hady Prasetyo

BANJARNEGARAKU.COM – Mapper Palang Merah Indonesia (PMI) berhasil meraih juara pertama dalam event Map Your Community Country Level Competition 2022.

Event yang dilaksanakan serentak di empat negara Asia-Pacific seperti Indonesia, Filipina, Nepal, dan Bangladesh tersebut dihelat oleh Perkumpulan OpenStreetMap Indonesia (POI) dan Open Mapping Hub Asia-Pacific.

Adalah Hady Prasetyo staf Markas PMI Provinsi Lampung yang berhasil menyabet juara pertama dalam ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga: Buat Anggota PMR di Banjarnegara, Ada Lomba Video Uji Kepalangmerahan, Berikut Link Pendaftaran dan Teknisnya

Berdasarkan data yang diperoleh tim banjarnegaraku.com sebagai salah satu negara yang akan dipetakan, Perkumpulan OpenStreetMap Indonesia (POI)  mengajak seluruh mapper di Indonesia untuk berkompetisi dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdullah setelah melalui proses yang cukup panjang kita berhasil menjadi juara pertama dalam kompetisi ini,"ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, kompetisi dimulai dari tahapan pendaftaran sampai batas waktu tanggal 16 Juli 2022.

Baca Juga: Balai Bahasa Jawa Tengah Ajak Guru Bahasa Jawa Lakukan Revitalisasi Bahasa Daerah

Peserta di seleksi dan terpilih hanya 20 kandidit mapper yang mengikuti Kompetisi event Map Your Community country level competition 2022.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x