Penting! Mulai 1 Agustus 2022 Mendatang Pertamina Buka Pendaftaran BBM Subsidi untuk Wilayah Purbalingga

- 13 Juli 2022, 16:11 WIB
Penting! Mulai 1 Agustus 2022 Mendatang Pertamina Buka Pendaftaran BBM Subsidi untuk Wilayah Purbalingga
Penting! Mulai 1 Agustus 2022 Mendatang Pertamina Buka Pendaftaran BBM Subsidi untuk Wilayah Purbalingga /Dok Dinkominfo Purbalingga

BANJARNEGARAKU.COM - Mulai 1 Agustus 2022 mendatang rencananya PT Pertamina akan membuka pendaftaran subsidi tepat My Pertamina bagi pengguna Pertalite dan Solar subsidi di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Sales Brand Manager Rayon VI Jawa Tengah Imam Rizki Ariyanto mengatakan, PT Pertamina akan membuka pendaftaran subsidi tepat My Pertamina pendaftaran akan dibuka 1 Agustus nanti.

Imam menambahkan pendaftaran bisa dilakukan melalui situs website subsiditepat.mypertamina.id, bukan melalui aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dapat Kado Spesial dari Suami 'Papanya Ameena Selalu Banget Extra'

Hal ini disampaikan saat acara sosialisasi distribusi BBM bersubsidi yang diadakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dinperindag) Kabupaten Purbalingga di Gedung Operation Room Graha Adiguna, Rabu, 13 Juli 2022.

Pendaftaran diperuntukkan bagi kendaraan roda empat atau lebih pengguna Pertalite dan Solar subsidi. Yaitu kendaraan pribadi, kendaraan komersial penumpang, kendaraan komersial barang (Kecuali untuk pengangkutan hasil pertambangan dan perkebunan dengan roda lebih dari 6).

Serta kendaraan layanan umum (ambulans, mobil jenazah, pemadam kebakaran, truk pengangkut sampah), transportasi air, usaha pertanian dan UMKM dengan surat rekomendasi dari instansi pemerintah daerah terkait.

Baca Juga: SMPN 1 Banjarmangu Kukuhkan 29 Pramuka Garuda, Berikut Pesan Kepala Sekolah Selengkapnya

“Satu Agustus nanti baru dimulai masa pendaftaran Subsidi Tepat My Pertamina, belum masa implementasi penerapan QR code di SPBU, selama masa pendaftaran transaksi di SPBU masih berjalan seperti biasa.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Dinkominfo Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x