Viral! Pria Paruh Baya Klaim Dirinya Bisa Munculkan Uang dari Balik Bantal, Begini Selengkapnya

- 24 Juli 2022, 21:22 WIB
Beginilah aksi H. Mihyar yang mempratekkan cara mencetak uang hanya bermodalkan piring dan bantal.
Beginilah aksi H. Mihyar yang mempratekkan cara mencetak uang hanya bermodalkan piring dan bantal. /TikTok@chandradinata11/

BANJARNEGARAKU.COM - Viral di media sosial, pria paruh baya klaim dirinya bisa munculkan uang asli dari balik bantal, selengkapnya terangkum pada artikel ini.

Ada uang muncul dari balik bantal, kejadian tersebut diunggah di media sosial TikTok hingga viral, terlihat seorang pria paruh baya mengenakan baju putih dengan memakai sarung warna biru.

Seorang pria paruh baya tersebut, diketahui bernama Haji Muhyar, asal kota Pare-pare Sulawesi Selatan yang saat ini tinggal di Samarinda, videonya viral di TikTok dengan Trik memunculkan uang dari balik bantal.

Baca Juga: Hitungan Dasar Hukum Alam Sri, Lungguh, Dunya, Lara, Pati, Begini Selengkapnya

Unggahan video viral di TikTok tersebut berjudul "Mencetak uang asli tanpa rekayasa", yang diunggah oleh akun TikTok @iskandar pelawi, video tersebut telah di like sebanyak 180.5 k, komentar sebanyak 13,9 k, dan di share sebanyak 13,9 k.

Informasi dalam komentar yang diunggah tanggal 23 Juli 2022 tersebut bahwa Haji Muhyar adalah orang kaya yang saat ini tinggal di Samarinda.

Baca Juga: Hari Pasaran Jawa, Weton atau Neptu, Ini Kata Suhu Padepokan Carang Seket

"Haji Muhyar orang kayanya Samarinda," tulis akun Orang Sabar.

Aksi Haji Muhyar dalam video tersebut membuat kagum orang yang berada di dekatnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: chanel sulsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x