Satu Minggu Lebih, Satu Orang Terjebak di Dua Sungai Desa Suwidak Banjarnegara

- 3 Agustus 2022, 10:52 WIB
Satu orang warga terjebak dan terisolir diantara pertemuan dua sungai yakni sungai urang dan sungai jarompang desa Suwidak, Kecamatan Wanayasa.
Satu orang warga terjebak dan terisolir diantara pertemuan dua sungai yakni sungai urang dan sungai jarompang desa Suwidak, Kecamatan Wanayasa. /doc.Pusdalops BPBD Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – BREAKING NEWS! Satu orang warga terjebak dan terisolir diantara pertemuan dua sungai yakni sungai urang dan sungai jarompang desa Suwidak, Kecamatan Wanayasa.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Pusdalops BPBD Banjarnegara, laporan kejadian tersebut diterima pada Selasa 2 Agustus 2022.

Salah satu anggota Destana Dawuhan Supri mengatakan, diperkirakan survivor sudah lebih dari satu minggu berada dilokasi tersebut dan terisolir.

Baca Juga: Naas! Perbaiki Papan Nama Swalayan, Tiga Orang Tersengat Aliran Listrik

“Info awal diperoleh dari saksi mata yang sedang memancing dan melihat survivor merasa kebingungan mencari jalan karena terisolir antara tebing dan sungai,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, warga sempat memberikan makanan dan minuman kepada survivor dengan cara dilempar.

“Namun karena suasana riak air sungai, saksi dan survivor tidak dapat berkomunikasi dengan baik,” lanjutnya.

Baca Juga: Reuni Akbar Saka Bhayangkara Polsek Bawang, Bukti Kecintaan Terhadap Pramuka Seutuhnya

Hingga berita ini diturunkan, tim BPBD Banjarnegara bersama relawan gabungan sedang bergerak kelokasi untuk melakukan evakuasi penyelamatan survivor.***

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x