Bandara Jenderal Besar Soedirman Mulai Beroperasi, Besok! Pesawat Wings Air Akan Terbang Dilangit Purbalingga

- 4 Agustus 2022, 09:58 WIB
Ilustrasi: Bandara Jenderal Besar Soedirman Mulai Beroperasi, Besok! Pesawat Wings Air Akan Terbang Dilangit Purbalingga
Ilustrasi: Bandara Jenderal Besar Soedirman Mulai Beroperasi, Besok! Pesawat Wings Air Akan Terbang Dilangit Purbalingga /

BANJARNEGARAKU.COM - Bandara Jenderal Besar Soedirman atau Bandara JBS Purbalingga akan mulai beroperasi, besok 5 Agustus 2022, pesawat Wings Air akan terbang dilangit Purbalingga.

Maskapai penerbangan Wings Air secara resmi mengumumkan penerbangan perdana ke Bandara Jenderal Besar Soedirman atau Bandara JBS Purbalingga pada 5 Agustus 2022, atau besok.

Langit Kabupaten Purbalingga akan dihiasi dengan adanya penerbangan perdana pesawat Wings Air, mulai besok, Jumat 5 Agustus 2022.

Baca Juga: DCF 2022 Siap Digelar, Pemkab Adakan Rapat dengan Panitia, Ini Update Persiapan Dieng Culture Festival XIII

Hal tersebut diketahui dari press release resmi yang dikeluarkan Lion Group induk perusahaan yang menaungi Wings Air pada Rabu 27 Juli 2022.

Sebagaimaa dikutip banjarnegaraku.com dari lensapurbalingga.com pada artikel berjudul 5 Agustus 2022 Wings Air Terbang ke Bandara JBS Purbalingga, Berikut Rute dan Jadwal Penerbangan.

"5 Agustus 2022 bulan depan Wings Air resmi terbang ke Purbalingga," kata Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, pada 27 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Keren! Sapto Yogo Purnomo Atlet Asal Banyumas, Persembahkan Medali Emas Ketiga ASEAN Para Games 2022

Danang menyampaikan, Wings Air efektif terbang perdana langsung dari Bandara Pondok Cabe ke Bandara Jenderal Besar Soedirman atau Bandara JBS Purbalingga dan Bandara Ngloram (Blora), mulai Jumat mendatang.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Lensa Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x