Besok! Pemkab Banjarnegara Gelar Bakti Sosial HUT RI ke 77, Silahkan Merapat

- 11 Agustus 2022, 10:45 WIB
bakti sosial Pemkab Banjarnegara dalam rangka HUT RI ke 77
bakti sosial Pemkab Banjarnegara dalam rangka HUT RI ke 77 /doc. Humas Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Semarak HUT RI ke 77 semakin terasa dan gaungnya telah nampak dengan berbagai kegiatan dan aktifitas dibeberapa penjuru nusantara dan tak terkecuali di Kabupaten Banjarnegara.

Setelah kemarin Pemkab Banjarnegara membagikan sedikitnya dua ribu bendera merah putih kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan gerakan 10 juta bendera, kini giliran aksi bakti sosial juga telah siap digelar.

Bertempat di alun-alun Banjarnegara dan SMPN 1 Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara siap menggelar aksi bakti sosial dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 pada Jumat 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Bangun Keakraban, Pj Bupati Banjarnegara Ngopi Bareng Kades se Kecamatan Pejawaran

Acara yang akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti vaksinasi, cek kesehatan dan donor darah sukarela.

Dalam kegiatan tersebut Pemkab Banjarnegara bersama Dinas Kesehatan dan PMI Kabupaten Banjarnegara siap melayani masyarakat yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

Ingat, selain bermanfaat untuk kesehatan diri sendiri, donor darah juga sangat berguna dan bermanfaat untuk menolong saudara kita yang membutuhkan.

Baca Juga: Pemkab Banjarnegara Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih, Semarakan HUT RI ke 77

Bagi anda yang belum lengkap melakukan vaksinasi, silahkan gass dan jangan ragu untuk merapat agar imun kita kuat dan senantiasa terjaga.***

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x