Ratusan ASN Ikuti Gelar Aparatur, Berikut Pesan Pj Bupati Banjarnegara Selengkapnya

- 23 Agustus 2022, 22:39 WIB
Para ASN dari OPD, instansi vertikal dan kecamatan melakukan defile menuju Alun-alun Banjarnegara. dalam Gelar ASN pada Selasa 23 Agustus 2022
Para ASN dari OPD, instansi vertikal dan kecamatan melakukan defile menuju Alun-alun Banjarnegara. dalam Gelar ASN pada Selasa 23 Agustus 2022 /doc. Humas Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Banjarnegara untuk selalu berpegang teguh pada integritas.

Adanya integritas diharapkan ASN tidak akan terjerumus dalam tidakan korupsi, jual beli jabatan dan tentunya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja aparatur Pemerintah akan meningkat.

Hal tersebut disampaikan saat menjadi pembina apel pada gelar ASN di alun-alun Kabupaten Banjarnegara pada Selasa 23 Agustus 2022.

Baca Juga: Belajar Kedirgantaraan, 10 TK di Kecamatan Rakit Gelar Outing Class ke Lanud Jendral Soedirman

“Jaga integritas sebagai ASN, jangan sampai melakukan hal-hal yang melanggar aturan dan merugikan negara serta masyarakat,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, Pemkab Banjarnegara secara stimultan terus melakukan perbaikan-perbaikan, antara lain tata kelola mulai terhadap langkah-langkah pencegahan korupsi.

Beberapa langkah yang dilakukan mulai dari perencanaan dan penganggaran, pengadaan Barang dan Jasa, perijinan, manajemen ASN, optimalisasi pendapatan daerah, pengelolaan barang milik daerah.

Baca Juga: Bersiaplah! Denny Cak Nan Bakal Menggoyang Banjarnegara, Catat Hari dan Tanggalnya

Sedangkan untuk pemerintah desa dilakukan pendampingan dan peningkatan kualitas tata kelola desa.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x