Terungkap! Kasus Pencabulan oleh Kepala Sekolah di Purbalingga, Korban Mengeluh Sakit..

- 25 Agustus 2022, 10:11 WIB
Terungkap! Kasus Pencabulan oleh Kepala Sekolah di Purbalingga, Korban Mengeluh Sakit..
Terungkap! Kasus Pencabulan oleh Kepala Sekolah di Purbalingga, Korban Mengeluh Sakit.. /


BANJARNEGARAKU.COM - Terungkap, kasus pencabulan oleh kepala sekolah di Puralingga, berawal dari korban mengeluh sakit kepada gurunya.

Kasus pencabulan oleh kepala sekolah di Purbalingga, saat ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Resport Purbalingga.

Sebagaimana disampaikan Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan saat konferensi pers di aula Mapolres Purbalingga, Rabu 24 Agustus 2022

Baca Juga: Terbangkan 300 Lampion Merdeka Ngopi Curug Sikopel, Makna dan Harapan Desa Wisata Babadan Semakin Dikenal Luas

Kasus pencabulan yang dilakukan kepala sekolah di Purbalingga kepada murid laki-lakinya dibawah umur terungkap setelah murid mengeluh kesakitan di bagian dubur atau anus kepada gurunya.

"Kejadian itu terungkap saat korban mengeluh merasa kesakitan di bagian dubur atau anus kepada gurunya," kata Kapolres Purbalingga.

Adanya keluhan muridnya, sorang guru di salah satu sekolah di wilayah Purbalingga kemudian membawa korban ke puskesmas terdekat untuk diperiksa.

Baca Juga: Tingkatkan Skill Calon Tenaga Kerja, Disnaker Banjarnegara Gelar Pelatihan Menjahit

Saat dilakukan pemeriksaan, diketahui hal yang tidak wajar terjadi pada muridnya. Selanjutnya melapor ke pihak Polres Purbalingga.

Adanya laporan tersebut pihak kepolisian meminta keterangan kepada korban dan melakukan penyidikan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Lensa Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x