PMI Kabupaten Banjarnegara Buka Kesempatan Buat Kamu untuk Jadi Relawan Kemanusiaan

- 2 September 2022, 13:05 WIB
PMI Kabupaten Banjarnegara gelar Open Recruitment Relawan
PMI Kabupaten Banjarnegara gelar Open Recruitment Relawan /doc. PMI Kabupaten Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjarnegara terus berkomitmen dan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Disatu sisi, pelayanan terbaik tentunya didukung dengan sumber daya manusia serta kader yang mumpuni dan berkualitas serta professional guna mendukung derap langkah dan bersinergi bersama Pemerintah.

Sesuai dengan mandat yang diberikan oleh pemerintah melalui Undang-Undang Nomor 1 tahun 2018 tentang kepalangmerahan, PMI diharapkan hadir dan bergerak bersama masyarakat dalam beberapa bidang pelayanan.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Guru Ngaji di Banjarnegara yang Cabuli Tujuh Santrinya, Simak Selengkapnya

Salah satunya yakni membantu pemerintah dalam mitigasi dan Penanggulangan Bencana alam, penyediaan darah atau unit donor darah, serta pembinaan generasi muda atau relawan yang berkualitas.

Sebagai upaya untuk memperkuat organisasi serta mendukung pelayanan terbaik kepada masyarat dan proses pembinaan generasi muda, kali ini PMI Kabupaten Banjarnegara kembali melaksanakan open recruitment relawan.

Relawan PMI sebagai garda depan pelayanan kemanusiaan diharapkan dapat bergerak bersama, saling bersinergi serta menjadi jantung dalam berbagai kegiatan pelayanan sosial kemasyarakatan.

Baca Juga: Puluhan Siswa di Kecamatan Rakit Ikuti Lomba Dokter Kecil dan Kader Kesehatan Remaja, Berikut Juaranya

Pastikan untuk anda para generasi muda di Kabupaten Banjarnegara untuk dapat bersama-sama memberikan sumbangsih nyata bagi sesama dan kemanusiaan dengan menjadi relawan PMI.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x