Pemulangan Jenazah Novita Kurnia Putri ke Indonesia Difasilitasi KJRI Houston

- 11 Oktober 2022, 14:32 WIB
Novita Kurnia Putri bersama suami
Novita Kurnia Putri bersama suami /

BANJARNEGARAKU.COM - Warga Negara Indonesia (WNI) asal kota Semarang, Novita Kurnia Putri (25 tahun) menjadi korban ratusan peluru yang memberondong kediamannya.

Diketahui peluru yang berjumlah lebih dari 100 butir tersebut merupakan peluru salah sasaran yang dilesatkan oleh dua orang di rumahnya San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Novita dilaporkan tewas seketika pada Selasa, 4 Oktober 2022, setelah rumahnya ditembaki ratusan peluru oleh dua remaja laki-laki berusia 14 dan 15 tahun.

Baca Juga: Banjir Cilacap, BPBD Fokuskan Evakuasi Kelompok Rentan

Setelah mendapatkan kabar dari media lokal, pada sore harinya Konsul Jenderal RI di Houston Andre Omer Siregar langsung menuju tempat kejadian perkara.

Pemerintah melalui KJRI Houston akan memfasilitasi pemulangan jenazah Novita Kurnia Putri ke kota asalnya, Semarang, Jawa Tengah.

Konsul Jenderal RI di Houston Andre Omer Siregar bertemu dengan suami Novita, Robert A Brazil, untuk menyampaikan belasungkawa yang mendalam.

Andre Omer Siregar juga bertemu dengan pihak kepolisian setempat guna mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai peristiwa tersebut.

Baca Juga: Breaking News! Empat Rumah di Pekasiran Batur Dilalap si Jago Merah, Dua Diantaranya Habis Terbakar

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x