Kejutan! Tim Bola Voli Banjarnegara Raih Medali Perunggu Porprov Korpri Jateng Tahun 2022, Begini Selengkapnya

- 13 November 2022, 10:33 WIB
Kejutan! Tim Bola Voli Banjarnegara Raih Medali Perunggu Porprov Korpri Jateng Tahun 2022
Kejutan! Tim Bola Voli Banjarnegara Raih Medali Perunggu Porprov Korpri Jateng Tahun 2022 /Nowo Sarwidi/banjaregaraku.com/

BANJARNEGARAKU.COM - Tidak diunggulkan, tim bola voli putra Kabupaten Banjarnegara berhasil memberikan kejutan di ajang Porprov Korpri Jawa Tengah tahun 2022.

Bertempat di Gor Jatidiri Semarang, pertandingan cabang bola voli diadakan selama 3 hari mulai tanggal 9-11 November 2022.

Porprov Korpri diadakan dalam memperingati HUT Korpri dan persiapan menuju Pornas Korpri tahun 2023.

Baca Juga: Penculikan Bocah di Banjarnegara, Ternyata Ini Fakta yang Terkuak Dibaliknya

Selain cabang bola voli, kegiatan ini juga mempertandingkan cabang lain seperti tenis meja,tenis lapangan, bulu tangkis, futsal, senam, catur dan gateball.

Berstatus sebagai tim debutan dalam ajang ini, tim bola voli putra Korpri Banjarnegara mampu menghadapi lawan-lawan yang tangguh dan berhasil meraih medali perunggu.

Menurut head coach tim Korpri bola voli putra Kabupaten Banjarnegara Sutarno atau yang biasa disebut Mr. T mengatakan bahwa tim bola voli Korpri Kabupaten Banjarnegara merupakan tim yang tidak diperhitungkan atau tidak dianggap oleh-oleh tim-tim lainnya, tetapi kita mampu menunjukan bahwa dengan kerja keras dan semangat juang yang tinggi akhirnya mampu membuahkan hasil.

Baca Juga: MAN 2 Banjarnegara Siap Terbang Tinggi, Cetak 21 Pramuka Garuda 'Generasi Tangguh dan Kreatif'

Lebih lanjut Mr. T menyampaikan terima kasih kepada kepada para pemain dan semua pihak yang telah mendukung tim Korpri Banjarnegara atas kerja keras dan kerja samanya serta menyampaikan rasa syukur kepada Allah Swt atas keberhasilan meraih medali perunggu.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x