Ini Kisah Pilu! Viral Anak SD yang Kabur dari Rumah Usai Tinggalkan Surat untuk Ibunya, Memilukan!

- 17 Februari 2023, 00:43 WIB
ILUSTRASI anak laki-laki.* Ini Kisah Pilu! Viral Anak SD yang Kabur dari Rumah Usai Tinggalkan Surat untuk Ibunya, Memilukan!
ILUSTRASI anak laki-laki.* Ini Kisah Pilu! Viral Anak SD yang Kabur dari Rumah Usai Tinggalkan Surat untuk Ibunya, Memilukan! /pixabay

BANJARNEGARAKU.COM - Ini Kisah Pilu! yang sempat viral belakangan ini, ada kisah seorang anak laki-laki, siswa Sekolah Dasar (SD) di Palembang yang kabur dari rumah kembali menghebohkan media sosial.

Dan anak tersebut yang diketahui bernama Haikal tersebut diketahui kabur dari rumah usai menulis surat untuk sang ibu.

"Bunda makasih udah besarin aku. Aku tidak sanggup lg. Makasih, Bunda jangan cari aku," tulis Haikal berpesan untuk ibunya.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Para Betina Pengikut Iblis', Adipati Dolken Jadi Iblis, Mulai Tayang 16 Februari 2023

Hal ini bikin sontak saja surat tersebut menjadi perhatian warganet. Dalam penggalan katanya tergambar kesedihan yang mendalam pada diri Haikal.

Namun, tidak sedikit warganet yang ikut bersimpati dan juga mempertanyakan kisah lengkap kaburnya Haikal dengan sepucuk surat yang ditulisnya ini.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Flores Terkini pada 16 Februari 2023, Bikin Nangis! Ini Kisah Viral Anak SD yang Kabur dari Rumah Usai Tinggalkan Surat untuk Ibunya.

Baca Juga: Erick Thohir Secara Etis Harus Mundur dari Menteri BUMN, Ini Kata Pengamat Kebijakan Publik

Kronologis Berawal dari Pulang Sekolah

Kisah pilu ini sebenarnya telah terendus kasus kaburnya Haikal pertama kali mencuri perhatian pada November 2022. Bermula saat Haikal pulang dari sekolah menuju ke rumahnya pada Senin 7 November 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Flores Terkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x