Polda Metro Jaya Sediakan Layanan Penitipan Kendaraan Gratis, Jelang Mudik Lebaran 2023

- 13 April 2023, 08:20 WIB
Ilustrasi mudik lebaran 2023. Polda Metro Jaya Sediakan Layanan Penitipan Kendaraan Gratis, Jelang Mudik Lebaran 2023/kemenkopmk.go.id
Ilustrasi mudik lebaran 2023. Polda Metro Jaya Sediakan Layanan Penitipan Kendaraan Gratis, Jelang Mudik Lebaran 2023/kemenkopmk.go.id /

BANJARNEGARAKU.COM - Lalu lintas menjelang mudik lebaran sudah kian terasa, untuk mengantisipasi curanmor Polda Metro Jaya bakal menyediakan layanan penitipan kendaraan gratis bagi warga ibu kota yang melakukan mudik Lebaran 2023.

Humas Polda Metro Jaya Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, masyarakat ibu kota yang ingin menitipkan kendaraannya diminta untuk datang ke Polsek setempat. Penitipan kendaraan dalam program ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga: Lokasi Samsat Keliling Banjarnegara Kamis 13 April 2023, Ada di 3 Tempat Berikut Jadwal Lengkapnya

"Polda Metro Jaya memiliki program penitipan kendaraan di Polsek setempat sesuai dengan akomodasi kapasitas Polsek yang sesuai," ujarnya.

Diansir Banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok pada Kamis, 13 April 2023, Jelang Mudik Lebaran 2023, Polda Metro Jaya Sediakan Layanan Penitipan Kendaraan Gratis.

Adapun jika kapasitas parkir di Polsek tidak dapat menampung kendaraan, pihaknya bakal bekerja sama dengan Polisi RW di sekitar permukiman warga. Nantinya, Polisi RW ini bakal melakukan Siskamling rutin.

Baca Juga: Jadwal Ashar Keliling 'SHARLING' Pemkab Purbalingga Selama Ramadhan 1444 H, Kamis 13 April 2023

Menurutnya, kolaborasi antara Polisi RW dan tokoh masyarakat merupakan suatu hal yang perlu dilakukan. Tujuannya tak lain adalah untuk menciptakan situasi yang aman.

Program ini merupakan satu dari beberapa agenda pihak kepolisian yang bertujuan untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di bulan Ramadhan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PikiranRakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x