Penutupan Jalan Otista, Berimbas pada Jam Sekolah di Kota Bogor Jadi Jam 8 Pagi

- 2 Mei 2023, 14:31 WIB
Jalan Otista Bogor Ditutup. Penutupan Jalan Otista, Berimbas pada Jam Sekolah di Kota Bogor Jadi Jam 8 Pagi
Jalan Otista Bogor Ditutup. Penutupan Jalan Otista, Berimbas pada Jam Sekolah di Kota Bogor Jadi Jam 8 Pagi /Foto/Iyud Walhadi/Isu Bogor

BANJARNEGARAKU.COM - Mulai Senin 1 Mei 2023 berlaku penutupan jalan Otista Bogor, yang akan berimbas ke sejumlah aktifitas masyarakat. Salah satunya adanya pengaturan baru pada jam masuk sekolah menjadi pukul 08.00 WIB.

Penutupan jalan Otista Bogor tersebut disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya, pada akun Instagram-nya terkait rencana penutupan jalan Otista Bogor karena adanya pelebaran jalan.

Baca Juga: Warga Yogyakarta Ditemukan Meninggal Dunia di Kaligesing Purworejo

"Jembatan Otista Kota Bogor akan ditutup pada Senin, 1 Mei 2023 mulai pukul 21.00. Petugas gabungan akan piket 24 jam di tahap awal pemberlakuan pengalihan arus lalin untuk memantau situasi lapangan," ungkap Bima Arya di Instagram-nya @bimaaryasugiarto yang dikutip, Senin, 1 Mei 2023.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari IsuBogor.com pada 1 Mei 2023, Imbas Penutupan Jalan Otista, Masuk Sekolah di Kota Bogor Jadi Jam 8 Pagi.

Antisipasi Akibat Penutupan Jalan Otista Bogor

"Untuk antisipasi kepadatan lalu lintas di pagi hari, @disdikbogorkota menyesuaikan jam masuk sekolah di Kota Bogor (TK, SD, SMP dan SMA Negeri/Swasta) pada tanggal 2-9 Mei 2023 dimulai pukul 8 pagi," tambahnya.

Baca Juga: Respon Cepat BPBD Banjarnegara Bersama Dinas Sosial dan PMI Bantu Korban Kebakaran, Ini yang Disalurkan

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Sujatmiko Baliarto menjelaskan kebijakan sementara ini berlaku mulai 2-9 Mei 2023, imbas rencana pembangunan dan penutupan jalan Otto Iskandardinata (Otista).

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Isu Bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x