Habib Bahar bin Smith Alami Luka Tembak, Polisi Beri Penjelasan....

- 15 Mei 2023, 12:31 WIB
 Habib Bahar Bin Smith.  Habib Bahar bin Smith Alami Luka Tembak, Polisi Beri Penjelasan..../tangkapan layar dari youtube 212 Tv
 Habib Bahar Bin Smith. Habib Bahar bin Smith Alami Luka Tembak, Polisi Beri Penjelasan..../tangkapan layar dari youtube 212 Tv /

BANJARNEGARAKU.COM - Habib Bahar bin Smith dikabarkan luka di sekitar perut, hal ini akibat ditembak orang tidak dikenal di sekitar Pusdiklat Dishub, Kecamatan Kemang, Bogor.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Ibrahim Tompo, mengungkapkan, penembakan Habib Bahar bin Smith tersebut terjadi pada Jumat 12 Mei 2023 sekitar pukul 21.45 WIB.

Baca Juga: Ini Daftar 17 Partai Politik di Banjarnegara yang Mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya ke KPU

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 15 Mei 2023, Habib Bahar bin Smith Alami Luka di Sekitar Perut, Polisi: Hasil Visum Belum Keluar.

Ditambahkan Kombes Pol. Ibrahim Tompo menuturkan, pihaknya telah menerima laporan penembakan dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.

"Kejadian tersebut karena tidak ada saksi, maka kita masih menyelidiki kejadiannya," tutur dia, Senin 15 Mei 2023.

Baca Juga: 8.000 buruh Purbalingga bersukacita di Owabong, Ikuti Jalan Sehat Hari Buruh...

Dalam kesempatan itu, dia mengungkap luka yang dialami Habib Bahar bin Smith atas peristiwa penembakan itu.

"Ada luka di sekitar perut, namun hasil visum belum keluar sehingga kita belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut," tutur dia seperti dilaporkan jurnalis Pikiran Rakyat Muhammad Rizky Pradila.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x