Jokowi Sebut 'Menteri Superior' pada Luhut Pandjaitan? Dinilai Tak Pernah Gagal, Ini Alasannya...

- 16 Mei 2023, 13:09 WIB
Jokowi Sebut 'Menteri Superior' pada Luhut Pandjaitan? Dinilai Tak Pernah Gagal, Ini Alasannya...  /Humas Setkab/Rahmat
Jokowi Sebut 'Menteri Superior' pada Luhut Pandjaitan? Dinilai Tak Pernah Gagal, Ini Alasannya... /Humas Setkab/Rahmat /

BANJARNEGARAKU.COM - Di kenal karena kinerjanya Luhut Binsar Pandjaitan yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinvest) dikenal sebagai sosok 'serba bisa' di Pemerintahan Jokowi.

Hal itu dibuktikan, dengan banyaknya jabatan yang diemban pria berusia 75 tahun tersebut.

Dan terbaru, Luhut kini ditunjuk sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) percepatan investasi di Ibu Kota Nusantara (IKN). Jabatan itu pun menambah daftar panjang pekerjaan Luhut Binsar Pandjaitan selain menjadi Menko Marinvest.

Baca Juga: Salma atau Nabila Pemenang Indonesian Idol 2023? Cek di Sini! Catat Tanggalnya Ya...

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 16 Mei 2023, Kenapa Jokowi Selalu Pilih Luhut Pandjaitan? 'Menteri Superior' yang Dinilai Tak Pernah Gagal.

Hal itu bahkan pernah ditanyakan langsung oleh Deddy Corbuzier saat menggelar Podcast dengan yang bersangkutan. Karena melihat banyaknya jabatan yang diemban pria yang dijuluki 'Lord Luhut' tersebut, tentunya banyak masyarakat yang merasa heran dan mempertanyakan 'Kenapa selalu Luhut?'.

Banyak masyarakat nanya, kenapa pak Jokowi kalau ada satu hal yang genting pasti nama pak Luhut yang di depannya memerintahkan?," ucap Deddy Corbuzier dalam podcast yang tayang pada 6 Juli 2021.

Baca Juga: Indonesian Idol 2023, Siapa Pemenangnya.. Salma atau Nabila? Cek di Sini

Menanggapi pertanyaan itu, Luhut Binsar Pandjaitan pun tampaknya tak ingin jemawa. Dia mengaku, tidak hanya dirinya yang mendapatkan banyak tugas dari Jokowi.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x