Intervensi ke Jokowi untuk Cawe-cawe di Pilpres 2024, Megawati Tegaskan: Tidak Ada Tekanan...

- 7 Juni 2023, 01:25 WIB
Intervensi ke Jokowi untuk Cawe-cawe di Pilpres 2024, Megawati Tegaskan: Tidak Ada Tekanan...
Intervensi ke Jokowi untuk Cawe-cawe di Pilpres 2024, Megawati Tegaskan: Tidak Ada Tekanan... /

BANJARNEGARAKU.COM - Terkait sikap cawe-cawe Presiden Jokowi di Pilpres 2024, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membantah keterlibatan dirinya. Megawati menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menekan Jokowi untuk urusan tersebut.

Pernyataan Megawati tersebut terjawab sudah, Hal ini tentang apakah Megawati menegur Jokowi perihal cawe-cawe dalam urusan Pilpres 2024. Presiden Jokowi juga beri penjelasan saat bersikap mau cawe-cawe atau ikut campur di Pilpres 2024.

Baca Juga: Dinperindagkop Banjarnegara Fasilitasi Audien Dengan Perwakilan Pedagang Pasar Perja

"Saya ini orang taat aturan. Kalau ditanya, ‘mungkin saja, Pak Jokowi kan dipilih ibu’, ya, iya. Tapi kan yang milih (Jokowi) juga rakyat Indonesia," kata Megawati dalam konferensi pers di sela-sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP, Selasa, 6 Juni 2023.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 6 Juni 2023, Megawati Bantah Intervensi Jokowi untuk Cawe-cawe di Pilpres 2024: Saya Orang Taat Aturan.

Ditambahkan Megawati, pihaknya menegaskan bahwa dirinya tak punya alasan untuk menekan Jokowi. Dia juga menjelaskan bahwa dirinya menghormati Jokowi sebagai seorang presiden.

Baca Juga: Gus Baha: Datanglah Kepada Allah dalam Keadaan Apapun!

"Saya hormati sebagai presiden saya. Kalau dibilang menekan, saya nggak mengerti cara menekan-nya bagaimana. Nanti Pak Jokowi ngamuk ke saya," ujar Megawati.

Jokowi Beri Penjelasan Terkait Cawe-cawe Jelang Pilpres 2024

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x