SERIE A: Milan Menang atas Verona 3-1

- 6 Juni 2023, 18:56 WIB
Milan VS Verona
Milan VS Verona /AC MILAN/

BANJARNEGARAKU - Selasa 6 Juni 2023, Serie A dini hari tadi Milan menjamu Verona di kandang, dan menang dengan skor 3-1. AC Milan menurunkan skuad terbaiknya dengan Olivier Jonathan Giroud sebagai ujung tombak serangan, sementara Verona dengan Duric dan Ngonge.

Babak pertama dimulai, Milan tampil menyerang sejak awal lewat Leao melakukan crossing pada Messias melepaskan sepakan masih melebar kanan gawang.

Peluang didapat kembali oleh Milan lewat Calabria melakukan crossing pada Brahimi, Ngonge mencoba menghalau bola malah melakukan pelanggaran di kotak penalti. Giroud sebagai eksekutor penalti melepaskan sepakan dan gol. Skor 1-0 untuk Milan. Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk Milan atas Verona.

Baca Juga: Siap Hadapi Argentina, Timnas Indonesia Pasang 5 Pemain Bertahan Ini...

Babak kedua dimulai, Verona mencoba menyerang lewat Faraoni melakukan crossing pada Veloso melepaskan sepakan, masih melebar  atas gawang.

Baca Juga: Langkah Aldila Sutjiadi dan Miyu Kato di Perancis Terbuka Terhenti Setelah Lakukan Hal Ini

Peluang kembali didapat oleh Verona lewat Lemparan dalam yang dilakukan oleh Depaoli kepada Lazovic, melakukan umpan lambung pada Faraoni dengan tandukannya dan gol. Skor 1-1 untuk Verona.

Baca Juga: Heboh War Tiket Indonesia vs Argentina Ludes Kurang dari 10 Menit, Begini Cara Membelinya

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x