Tinjau Indoor Multifanction Stadium GBK, Menpora: Rasanya Seperti Lagi Nonton NBA di Staples Center

- 8 Juni 2023, 10:30 WIB
Tinjau Indoor Multifanction Stadium GBK, Menpora: Rasanya Seperti Lagi Nonton NBA di Staples Center
Tinjau Indoor Multifanction Stadium GBK, Menpora: Rasanya Seperti Lagi Nonton NBA di Staples Center /yayan/kemenpora.go.id/

BANJARNEGARAKU.COM - Menpora Dito Ariotedjo meninjau Indoor Multifunction Stadium (IMS), Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Peninjauan tersebut dilakukan sekaligus menghadiri pertandingan persahabatan tim basket Kemenpora dengan Tim Perbasi, pada Rabu, 7 Juni 2023.

 

Menpora menilai IMS yang akan digunakan untuk FIBA World Cup 2023 memiliki standar bertaraf dunia.

"Ini sangat sempurna, keren sekali. Kita masuk ke sini rasanya seperti lagi nonton NBA di Staples Center," kata Dito dikutip Banjarnegaraku.com dari website Kemenpora.

Baca Juga: Erick Thohir Umumkan MNC Group Jadi Pemegang Hak Siar Timnas Indonesia di 2023

Dito berharap dengan kehadiran stadion ini bisa membangkitkan basket Indonesia agar bisa mendunia. Dia mengatakan bahwa IMS tidak hanya untuk basket saja, akan tetapi juga bisa digunakan untuk berbagai macam event.

Baca Juga: Inilah Daftar 18 Pemain Pelatnas Voli Putra untuk Asian Games 2023 Hangzhoua

"Ini (venue) sudah standar Amerika Serikat ya, kalau saya lihat ini sudah standar dunia. Tadi kita lihat ceiling-nya tinggi, dan menurut saya LED yang berada di bagian tengah ini menjadi pemikat. Kerangka atas berbentuk seperti matahari-bintang. Jadi ini sangat keren, keren banget," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: kemenpora.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x