Erick Thohir Umumkan MNC Group Jadi Pemegang Hak Siar Timnas Indonesia di 2023

- 8 Juni 2023, 08:30 WIB
Erick Thohir Umumkan MNC Group Jadi Pemegang Hak Siar Timnas Indonesia di 2023
Erick Thohir Umumkan MNC Group Jadi Pemegang Hak Siar Timnas Indonesia di 2023 /INSTAGRAM @pssi/

BANJARNEGARAKU.COM - Erick Thohir, Ketua Umum PSSI mengumumkan bahwa MNC Group memegang hak siar timnas Indonesia sepanjang 2023. Sebelumnya, hak siar pertandingan timnas dipasarkan per pertandingan atau turnamen kepada stasiun televisi yang berminat.

 

Kesepakatan ini ditetapkan pada 5 Juni 2023. MNC Group menjadi pemegang hak siar timnas di 2023, dengan kontrak Rp56 Miliar.

Baca Juga: Ada Messi di Daftar Pemain Argentina Lawan Australia dan Indonesia, Ini Skuad Lengkapnya

 "Saya mengapresiasi dukungan yang diberikan media, terutama MNC Group yang langganan menayangkan partai-partai timnas. Termasuk di final sepakbola SEA Games 2023 ketika timnas mencetak sejarah meraih medali emas lagi setelah 32 tahun. Dengan infrastruktur dan jaringan yang dimiliki MNG group, saya optimistis dukungan dan doa bagi Timnas setiap kali bertanding, secara psikologis, memotivasi para pemain untuk tampil maksimal," kata Erick Thohir dikutip Banjarnegaraku.com dari website PSSI.

Baca Juga: Mulai Dibuka Hari Ini, Ini Daftar Harga Tiket Indonesia vs Palestina

Sehingga dipastikan, dua pertandingan FIFA Match Day melawan Palestina dan juga Argentina akan disiarkan di stasiun televisi, saluran FTA, OTT, TV Pay milik MNC Group.

Jadwal terdekat timnas garuda adalah laga uji coba melawan Palestina, yang akan digelar pada 14 Juni 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x