Mahfud MD: Sangat Disayangkan Messi Tak Hadir di FIFA Matchday 2023, Meski masih Ada Bintang MU yang Hadir...

- 18 Juni 2023, 13:00 WIB
Prof Mahfud MD Menkopolhukam RI. Mahfud MD: Sangat Disayangkan Messi Tak Hadir di FIFA Matchday 2023, Meski masih Ada Bintang MU yang Hadir...
Prof Mahfud MD Menkopolhukam RI. Mahfud MD: Sangat Disayangkan Messi Tak Hadir di FIFA Matchday 2023, Meski masih Ada Bintang MU yang Hadir... /Narasi TV/

BANJARNEGARAKU.COM - Ada perasaan bahagia yang ikut dirasakan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD sangat bersemangat ketika mengetahui Timnas Indonesia akan melawan Timnas Argentina dalam laga persahabatan FIFA Matchday 2023.

Namun, tak hanya para suporter Indonesia saja, ternyata Mahfud MD juga merasa kecewa setelah mengetahui bintang utama Lionel Messi tak hadir dalam pertandingan itu.

Dilansir Banajrnegraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 18 Juni 2023, Mahfud MD Kecewa Messi Tak Hadir di FIFA Matchday 2023: Masih Ada Bintang MU yang Dilawan Asnawi dkk.

Baca Juga: FIFA Matchday! Lionel Messi dan Dua Bintang Argentina Dipastikan Tak Ikut Hadapi Timnas Indonesia

Curhat! ada perasaan Mahfud MD ini pun sama seperti yang dirasakan oleh ribuan orang yang sudah membeli tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina di FIFA Matchday 2023. Namun Menkopolhukam tetap bersemangat melihat bintang lain yang akan berlaga.

Diketahui, ada isyarat bahwa Mahfud MD akan menonton Timnas Indonesia vs Timnas Argentina di FIFA Matchday 2023 bersama anak bungsunya, Royhan Akbar. Hal itu disampaikan Mahfud dalam cuitan di Twitter pribadinya pada Minggu, 18 Juni 2023.

Ditambahkan pada cuitan tersebut, Mahfud mengungkapkan bahwa anaknya telah tiba di Jakarta dari Yogyakarta. Mahfud dan anak bungsunya sama-sama mengidolakan Messi, sehingga memiliki harapan besar bintang utama tersebut akan hadir.

Baca Juga: Ini Contoh Soal KSM Matematika SMP MTs Lengkap Kunci dan Pembahasan Persiapan KSM Tingkat Kabupaten 2023

Namun demikian, hal itu tak menyurutkan keinginan Mahfud dalam menonton laga persahabatan itu. Pasalnya, masih ada pemain dunia lain yang akan dilawan oleh Asnawi Mangkualam dan pemain Timnas Indonesia lainnya.

"Anak sy Royhan Akbar (Ican) sdh tiba di Jakarta utk nonton laga Indonesia vs Argentina. Agak kecewa meski Messi tdk jd datang. Tp laga akan tetap menyihir publik krn msh ada Alejandro Garnacho bintang MU) yg akan dilawan habis oleh Asnawi Mangkualam dkk. Sy pun siap ikut nonton Indonesia," ujar Mahfud MD pada 18 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x