Manager Timnas dapat Pesan Khusus dari Kapolri, Jelang Hadapi Timnas Argentina

- 18 Juni 2023, 11:12 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Manager Timnas dapat Pesan Khusus dari Kapolri, Jelang Hadapi Timnas Argentina
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Manager Timnas dapat Pesan Khusus dari Kapolri, Jelang Hadapi Timnas Argentina /PMJ News

BANJARNEGARAKU.COM - Menjelang pasukan Garuda menghadapi juara dunia Argentina dalam FIFA Matchday pada Senin 19 Juni 2023 besok. Manager Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Kombes Sumardji mendapat pesan khusus dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Dijelaskan, Sumardji mengatakan Kapolri selalu memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia. Dukungan dari orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu dipegang teguh oleh Sumardji.

"Alhamdulilah dukungan bapak Kapolri sangat luar biasa ke kita yang berada di timnas. Artinya support apa yang diberikan pak Kapolri kepada kita itu betul-betul kita pegang teguh," kata Sumardji saat memantau latihan Timnas Indonesia di Lapangan A Senayan, Jakarta, Sabtu 17 Juni 2023 malam.

Baca Juga: Ini Contoh Soal KSM Matematika SD MI Lengkap dengan Pembahasan Persiapan KSM Tingkat Kabupaten 2023

"Jadi kemarin contoh saya ambil, kayak Sea Games, pak Kapolri memberikan pesan khusus kepada saya, disiplin anak-anak mental anak-anak jaga yang baik. Alhamdulillah hasilnya baik. Hasilnya kita bisa membawa emas," sambungnya.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari PMJ News pada 18 Juni 2023, Hadapi Argentina, Manajer Timnas dapat Pesan Khusus dari Kapolri.

Ditambahkan Sumardji, dukungan dari Kapolri itu benar-benar diharapkan oleh pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga: Bupati Tiwi Tanamkan Ajaran Pancasila Melalui Kegiatan Camping Anak Muda

"Support Polri kepada timnas itu memang betul-betul diharapkan untuk tercapainya prestasi yang diharapkan oleh timnas itu sendiri," tandasnya.

Selain itu kata Sumardji, kontribusi Polri terhadap sepakbola juga sangat banyak. Hal itu bisa dilihat dari anggota Polri yang bisa bermain untuk Timnas Indonesia. Saat ini satu-satunya pemain dari polisi yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong adalah Dendy Sulistiawan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x