FIFA Matchday! Lionel Messi dan Dua Bintang Argentina Dipastikan Tak Ikut Hadapi Timnas Indonesia

- 18 Juni 2023, 11:28 WIB
Bintang Timnas Argentina. FIFA Matchday! Lionel Messi dan Dua Bintang Argentina Dipastikan Tak Ikut Hadapi Timnas Indonesia
Bintang Timnas Argentina. FIFA Matchday! Lionel Messi dan Dua Bintang Argentina Dipastikan Tak Ikut Hadapi Timnas Indonesia /PMJ News

BANJARNEGARAKU.COM - Warganet Tanah Air sempat was-was dan berharap bahwa kabar Lionel Messi tak jadi ke Indonesia, namun akhirnya terjawab sudah. Bintang Timnas Argentina antara lain Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, Terbukti memang tidak akan ikut menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Sangat disayangkan, beberapa hari terakhir, Lionel Messi memang menjadi bahan pembicaraan pecinta sepakbola atas apa yang baru saja dilakukannya.

Baca Juga: Ini Contoh Soal KSM Matematika SMP MTs Lengkap Kunci dan Pembahasan Persiapan KSM Tingkat Kabupaten 2023

Dilansir Banjarnegraku.com dari PMJ News pada 16 Juni 2023, Lionel Messi dan Dua Bintang Argentina Tak Ikut Hadapi Timnas Indonesia.

Lionel Messi sang megabintang yang kini berusia 35 tahun tersebut, memang sudah mengisyaratkan sebelumnya akan cabut dari Paris Saint-Germain pasca musim 2022/2023 selesai yang mana hal tersebut benar-benar terjadi.

Pada mulanya La Pulga dipusingkan dengan beberapa pilihan kembali ke pelukan Barcelona, menerima uang berjibun dari klub Arab Saudi, Al Hilal, atau pergi ke Inter Miami.

Baca Juga: Manager Timnas dapat Pesan Khusus dari Kapolri, Jelang Hadapi Timnas Argentina

Lantas, pada akhirnya Lionel Messi memilih untuk memilih Inter Miami sekaligus membatalkan keinginannya untuk pulang ke Barcelona dan menolak tawaran pundi pundi uang dari Arab Saudi.

Tak hanya itu, mantan megabintang Barcelona tersebut pun membuat warganet Indonesia kecewa berat karena ia dikabarkan tidak akan ikut ke Indonesia dalam laga FIFA Matchday Timnas Argentina.

Informasi Messi tidak akan ikut ke Tanah Air itu diinformasikan jurnalis ternama Argentina, Leo Paradizo, dengan mengeklaim bahwa sang pemain hanya akan bermain di pertandingan menghadapi Timnas Australia saja.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x