Presiden Joko Widodo Dukung Timnas Indonesia, bakal nonton langsung Indonesia vs Argentina

- 19 Juni 2023, 13:31 WIB
Presiden Joko Widodo Dukung Timnas Indonesia, bakal nonton langsung Indonesia vs Argentina | NET
Presiden Joko Widodo Dukung Timnas Indonesia, bakal nonton langsung Indonesia vs Argentina | NET /

BANJARNEGARAKU.COM - FIFA Matchday 2023 yang mempertemukan timnas Indonesia versus timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin pukul 19.30 WIB. Presiden Joko Widodo bakal menonton langsung pertandingan.

Kepastian kehadiran Presiden Jokowi dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Umum Persatuan Seluruh Sepak Bola Indonesia (PSSI) Zainudin Amali usai meresmikan peluncuran bus baru untuk timnas Indonesia di Garuda Store, komplek stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

Baca Juga: Meskipun PPDB Daring, Calon Siswa SMAN 1 Sigaluh Banjarnegara Dibantu Daftar di Sekolah

"Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bakal hadir menonton langsung pertandingan. Sudah dipastikan, Insyallah hadir," kata Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali kepada pewarta.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari ANTARA pada 19 Juni 2023, Presiden Joko Widodo bakal nonton langsung Indonesia vs Argentina.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia dan akan membludaknya ribuan suporter tanah air yang akan menonton langsung pertandingan ke stadion.

Baca Juga: FIFA Matchday! Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Argentina

Ditambahkan Zainudin Amali mengatakan, terkait keamanan telah dikoordinasikan dengan pihak keamanan dan menghimbau para suporter untuk langsung masuk ke stadion.

"Sudah di atur (koordinasi) terkait dengan keamanan. Sudah di arahkan. Kepada teman-teman (suporter) tolong datang lebih awal, jangan pas mulai pertandingan, baru mau datang. Bagi mereka yang sudah mempunyai gelang langsung masuk ke dalam (stadion)," kata Zainudin Amali.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x