Indonesia vs Argentina, Shin Tae-yong: Tidak Ada Messi da Di Maria Juga Mereka Tetap Tim Terbaik di Dunia

- 19 Juni 2023, 12:17 WIB
 Indonesia vs Argentina, Shin Tae-yong: Tidak Ada Messi da Di Maria Juga Mereka Tetap Tim Terbaik di Dunia
Indonesia vs Argentina, Shin Tae-yong: Tidak Ada Messi da Di Maria Juga Mereka Tetap Tim Terbaik di Dunia /PSSI/ Istimewa/ MARAWATALK /

BANJARNEGARAKU.COM - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menilai ketidakhadiran Lionel Messi dan Angel Di Maria saat tandang timnas Indonesia nanti tidak akan merubah Argentina menjadi tim yang lemah dan mudah dikalahkan.

"Tidak ada Messi dan Di Maria juga mereka tetap tim terbaik di dunia. Kita sudah siap melawan Argentina dan berjuang keras," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: MilkLife Soccer Challenge 2023 Sukses Lahirkan Calon Pesepak Bola Putri Masa Depan, Ini Daftar Juaranya

Shin Tae-yong tetap memberikan hormat pada Argentina yang merupakan peringkat satu dunia dan juga juara Piala Dunia 2022.

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, bahwa Argentina akan melakoni laga uji coba melawan Indonesia tanpa adanya kehadiran Messi, Di Maria, dan Nicolas Otamendi. Bahkan pelatih Argentina Lionel Scaloni juga akan merotasi timnya, namun STY menilai hal tersebut tidak akan mempengaruhi kekuatan La Albiceleste.

Baca Juga: Catat! Begini Rekayasa Lalu Lintas FIFA Match Day Indonesia vs Argentina di GBK

"Kalian harus tahu dulu tim Argentina itu pemain-pemainnya seperti apa. Meski ada rotasi, sebetulnya sama saja. Mereka tim kuat, (hampir) semua main di luar negeri (Eropa), jadi walau ada satu atau dua pemain yang absen, warna tim tidak akan berubah," ucapnya.

Argentina masih memiliki pemain kuat lainnya, seperti Rodrigo de Paul, Alexis Mac Allister, dan para pemain yang mendapatkan treble winners.

Baca Juga: PSIS Semarang Akan Gelar Launching Tim untuk Liga 1 2023, Tantang Juara Liga Kamboja

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x