ONIC dari Indonesia Menang di MSC 2023, Libas BLCK Blacklist International dari Filipina

- 18 Juni 2023, 22:52 WIB
Pemenang Most Valuable Player (MVP) adalah Kiboy dari ONIC Indonesia
Pemenang Most Valuable Player (MVP) adalah Kiboy dari ONIC Indonesia /Aris Brave/Tangkapan layar YouTube live @Mobilelegends_Indonesia

BANJARNEGARAKU.COM - Gelaran kejuaraan Mobile Legends Bang Bang Piala Asia Tenggara memasuki babak final pada 18 Juni 2023. Pada 20:46 WIB terpantau ONIC dari Indonesia memenangi game keempat dengan 3-1, mengalahkan BLCK Blacklist International dari Filipina.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC 2023)  digelar secara fisik di Kamboja pada 10-18 Juni 2023. Turnamen tahun ini mengusung tema SEA the World.

Pertandingan e-sport Piala Asia Tenggara ini diikuti oleh 12 tim dari berbagai negara yang tersebar di Asia Tenggara, Turki, Amerika Utara (NA), hingga Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA).

Baca Juga: MSC 2023, ONIC dari Indonesia Menang?

Dari 12 tim tersebut, dua di antaranya mewakili Indonesia, yakni EVOS Legends dan ONIC. EVOS Legends terpantau berada di grup B. Sedangkan, ONIC  bertanding di grup C. Namun hanya ONIC yang maju ke babak semifinal.

Pada babak Knockout (semifinal) pada pertandingan 2 Sabtu 17 Juni 2023. ECHO dari Filipina langsung dikalahkan ONIC tanpa sekalipun kesempatan menang. ONIC menang 3-0 dan melaju ke final.

Pada babak Knockout pertandingan pertama BXF dari Kamboja bertekuk lutut pada BLCK dari Filipina dengan angka 1-3.

Pertandingan ketiga Knockout untuk memperebutkan posisi ketiga berlangsung seru. ECHO yang sudah kalah 1-2 bisa membalikkan keadaan dan menyamakan kedudukan. Lalu Sanji dan rekan mengalahkan tuan rumah dengan 3-2. BLCK pun meraih peringkat ketiga MSC 23.

Babak final berlangsung pada Minggu 18 Juni 2023  mulai jam 18.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui Youtube live di @mobilelegends_indonesia atau saluran TVRI sport. Sementara ada dua tempat 'nonton bareng' gratis yang diselenggarakan Moonton di Bandung dan Jakarta.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Dataindonesia.id, one esport.id, Youtube Live @MobileLegend


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x