Delano van der Heijden Siap Membela Timnas Indonesia, Termonitor Sudah Ikuti Akun Instagram Shin Tae-yong....

- 7 Mei 2024, 18:00 WIB
Delano Van Der Heijden. Delano van der Heijden Siap Membela Timnas Indonesia, Termonitor Sudah Ikuti Akun Instagram Shin Tae-yong.... /SabaCirebon
Delano Van Der Heijden. Delano van der Heijden Siap Membela Timnas Indonesia, Termonitor Sudah Ikuti Akun Instagram Shin Tae-yong.... /SabaCirebon /IG@delanodiegovanderheijden/

BANJARNEGARAKU.COM - Untuk saat ini, posisi gelandang serang di skuad Timnas Indonesia masih belum banyak dan dominan diisi Marselino Ferdinan. Timnas Indonesia masih bisa menambah sejumlah pemain keturunan untuk berbagai lini, termasuk gelandang serang.

Rencananya, ada salah satu sosok pemain keturunan yang bisa memperkuat Timnas Indonesia yaitu Delano van der Heijden. Saat ini Delano van der Heijden masih berusia 19 tahun dan bermain untuk Feyenoord untuk kelompok umur di bawah 21 tahun.

Baca Juga: Inilah Trik Terbaru Dapat Saldo DANA Gratis, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Saat ini Delano van der Heijden, kontraknya bersama Feyenoord masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2025, setelah sempat diperpanjang.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pada musim ini, tercatat ia sudah memainkan 16 penampilan bersama Feyenoord U21 di semua kompetisi. 16 penampilannya tersebut, Delano mampu mencatatkan satu gol dan tiga assist untuk klubnya itu.

Kabar terbaru, terpantau ia kini sudah bergabung dengan agen pemain bernama Prime 11 yang dipegang oleh Fardy Bachdim. Prime 11 diketahui juga menjadi agensi bagi sejumlah pemain Timnas Indonesia lainnya seperti Shayne Pattynama, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Baca Juga: 9-10 Mei 2024 Tanggal Merah, Berlanjut Libur Akhir Pekan Sabtu-Minggu, Saatnya Libur Panjang...

Baca Juga: Paska Pemilu 2024, Bupati Himbau Untuk Dukung Pemerintahan 5 Tahun Kedepan

Sehingga dengan begitu, terbuka kemungkinan Delano bisa saja menjadi pemain keturunan yang dinaturalisasi berikutnya. Di samping itu, ia juga sudah terpantau mengikuti akun Instagram pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: garudaspot.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah