Mantan Istri Tuding Raden Indrajana Sofiandi Selingkuh dengan ART, Tak Hanya Kekerasan pada Anaknya...

- 24 Juni 2023, 23:24 WIB
Keyla Evelyne Yasir, mantan istri Raden Indrajana Sofiandi. Mantan Istri Tuding Raden Indrajana Sofiandi Selingkuh dengan ART, Tak Hanya Kekerasan pada Anaknya...
Keyla Evelyne Yasir, mantan istri Raden Indrajana Sofiandi. Mantan Istri Tuding Raden Indrajana Sofiandi Selingkuh dengan ART, Tak Hanya Kekerasan pada Anaknya... /Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV/

BANJARNEGARAKU.COM - Kasus kekerasan terhadap anak kembali terjadi, akibatnya eks bos OVO Raden Indrajana Sofiandi kini mendekam di balik jeruji besi. Diduga kasus kekerasan yang dilakukan Raden Indrajana Sofiandi terhadap kedua putranya hasil pernikahan dengan Keyla Evelyne Yasir.

Hal ini terlihat pada sebuah video kekerasan tersebut viral di media sosial beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Berikut Cara Dapat Tiket Gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung, Catat Tanggal Mulainya...

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 24 Juni 2023, Tak Hanya Kekerasan, Mantan Istri Tuding Raden Indrajana Sofiandi Selingkuh dengan ART.

Diketahui, bahwa Indra dan Keyla menikah pada 2008 kemudian bercerai pada 2011. Setelah itu, mereka rujuk pada 2012 dan kembali cerai pada 2019. Menurut pengakuan Keyla, mereka kembali bercerai karena Indra selingkuh dengan asisten rumah tangga (ART).

“Dia ada affair sama nanny. Nanny yang dia cari. Kalau nanny yang aku cari jelas mereka penuh dengan kesetiaan dan enggak mungkin aneh-aneh. Itu benar sekali dan bisa dibuktikan. Dia cari, aku kan lagi buka usaha di luar kota waktu itu aku lagi buka usaha di Tasikmalaya ya,” ujar Keyla.

Baca Juga: Ambil Rapot dapat Cek Kesehatan Gratis, Ini Inovasi yang Dilakukan SMK HKTI 1 Purwareja Klampok Banjarnegara

Dia sering ke luar kota dengan membawa putri bungsu serta pengasuh. Kemudian, Indra mencari pengasuh untuk dua putranya di rumah.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x